Saturday, April 01, 2006
Tukang Masak

Menganggur bukan berarti tidak melakukan apa-apa. Saya sudah mulai bisa memasak. Menu yang pernah dihidangkan antara lain :

Ya, belum terlalu hebat memang, tapi ini benar-benar kemajuan, untuk seorang eq yang pernah berprinsip "MASAK KALAU KEPEPET" alias kalau disuruh mertua dan suami.


Masakan diatas tergolong gampang, karena cuma tumis-tumis. Kalau disuruh pakai santan, wah eq buka buku dulu. Pokoknya yang gampang-gampang dulu, modal minyak, margarin plus wajan saja.

Oya, jadi inget mas yang satu ini. Secara tidak sengaja eq bertemu dengan mas ini sewaktu tes kerja PT. Halliburton, a service oil company. Aku kira dia orang S2, ternyata anak angkatan 2000 toh. Setelah ngobrol panjang lebar dan pengamatan secara mendalam, ternyata mas ini agak-agak mirip Gading Marten [anaknya Roy Marten] halllllahhh....bener gak ya ? Dan sekilas mirip finalis Indonesian Idol dari Bandung. Duh eq lupa namanya, penyiar radio itu loh ? Siapa ya ? Mas, ojo ge-er yo, ayo mbayar, awakmu wes tak puji-puji !

Mau nulis apalagi ya ? Rasanya kok lagi not in the mood ya ? Padahal ini nge-net di rumah, pake laptop kakakku. Horeeee kakakku pulang !!!! *membawa laptop* dengan jasa telkomnet instan yang mengandalkan weekend-net Rp 100/menit. Weleh, murahan warnet di depan rumah ya Rp 60/menit tapi mbayar parkir 1000 rupiah !

ok, segini dulu ya stop press dari eq. Eq mau masak dulu, masak sup merah soalnya ntar mau banyak sodara dateng. Maaf belum blogwalking, takut ntar rekening telpon membengkak ^_^
Daaaaa...love u all !!!!!

eq @ 05:32