Friday, March 03, 2006
It's AbOuT PeRsOnaL & CHiCKeN SHiT !!!

Hari Jumat memang indah. Mungkin semuanya sudah digariskan oleh-Nya, seperti yang kumohon selalu dalam doaku agar diberikan yang terbaik bagi kami berdua. Ternyata yang terbaik itu diberikan hari ini. Bukan hanya kami berdua, satu orang temanku juga mendapatkan hal yang sama. Walaupun di tengah jalan akhirnya kami mengetahui yang sebenarnya bahwa dia hanya digunakan agar suasana tetap terjaga.

It's all about personal. Aku tidak tahu salahku dimana. Apakah karena aku terlalu idealis dan prinsipil ? Kata seorang teman, semua itu wajar untuk pemula. Kadang apa yang telah kita terima bertahun-tahun di bangku kuliah, belum tentu sama untuk dunia nyata. Kadang semua itu lebih mudah.

It's all about chicken shit. A coward. Dan Alhamdulillah kami masih punya sepetak kesabaran untuk hal ini. Aku tidak ingin membantah atas apa yang terjadi, sekali lagi aku sadar ini semua jawaban atas doa yang kupanjatkan pada-Nya.

Eq kenapa sih ?
Saya dipecat, saudara-saudara !
and it's all about personal and chicken shit. Sedikit pesan saja yang ingin kusampaikan untuknya :
Dalam sebuah manajemen yang saya tahu selalu ada hubungan 2 arah, ada feedback, ada evaluasi dan komunikasi. Dan aku tidak tahu mengapa Anda melakukan ini semua padanya dan berani-beraninya mengklaim saya telah terpengaruh oleh dia ? Tolong Anda introspeksi, suatu saat Anda akan menyesal telah mengecewakan kami berdua.
(eq tau orang yang kumaksud tidak akan membaca ini, jadi tenang saja ^^)



Hmm, sepertinya aku mau belajar memasak saja sekarang !

eq @ 09:44