Wednesday, February 08, 2006
DICARI PEJANTAN TANGGUH (versi eQ)

Hari ginih apakah masih ada lelaki yang jantan ? Menurut eq, jaman sekarang makin banyak bermunculan laki-laki tapi tidak jantan sepenuhnya. Masih adakah cowok yang jantan yang tidak bersembunyi di balik isapan rokok saat ketakutan dan dalam kesendirian ? Tak adakah cowok jantan yang berani menghadapi masalah dengan tidak menggunakan rokok sebagai pelarian ? Tidak adakah cowok jantan yang lebih menggunakan uangnya untuk keluarga dan masa depannya daripada membakar uang menjadi asap rokok ?

Untungnya aku punya beberapa kenalan yang masuk kategori jantan dengan persyaratan-persyaratan tersebut.

Aku berharap masih ada lelaki yang tidak takut kepanasan dan kehujanan. Aku berharap di bumi ini masih tersisa laki-laki yang menghormati wanita seperti dia menghormati ibu kandungnya dan ibu dari anak-anak-nya. Semoga masih ada lelaki tangguh yang berani bertaruh nyawa demi harga diri daripada menjadi pahlawan kesiangan. Semoga masih banyak lelaki di bumi ini yang tidak bersembunyi di balik rokok atas kesendirian, kesepian, ketakutan dan kelemahan mereka. Aku berharap lelaki genit tidak bertambah banyak lagi. Karena laki-laki seharusnya jantan, berani menghadapi segala situasi dengan optimis.

Untunglah, aku masih mempunyai teman yang jantan dan dia terlihat mempesona. Wahai kaum adam, tidakkah kalian ingin terlihat mempesona ?

eq @ 07:32