Tuesday, February 14, 2006
5 Weird Things About My Self

Aneh sekali tag “hibah” dari Kang Andres ini, tapi tenang, eQ juga masih punya “hibah”an yang lain yang tidak kalah aneh juga. Lima hal aneh tentang diriku, hmm…let see :

Aku suka telad heboh sesuatu yang menarik dan trend, terutama masalah buku dan film [acara TV]. Misal, Full House, eQ baru heboh setelah nonton DVD-nya dan nonton siaran ulangnya di Indosiar, sedangkan teman2 eQ sudah mulai mengoleksi mp3 soundtracknya dan tahu ending ceritanya. Trus, Harry Potter. Kalau bukan gara2 Fenty mungkin aku tidak akan pernah baca novelnya Harry Potter dari jilid 1 sampai jilid 5 selama 15 hari. Dan aku heboh sekali soal Harry Potter ini disaat novelnya yang ke-6 siap dirilis dalam edisi bahasa Indonesia artinya hebohnya baru akhir-akhir ini saja. Aneh kan ?

eQ tidak suka boneka, apalagi beli boneka. Tapi tidak pernah menolak kalau ada yang memberi boneka. Hmm, i thinks this one’s not so weird [?].

Kalau sedang marah atau emosi atau lagi sensitip, eQ suka ngebut di jalan naik motor atau makan fastfood yang banyak dalam sekali order.

Sebelum tidur harus nge-game dulu di komputer dan harus cetak highscore, kalau nggak gitu nggak bisa tidur.

Masih suka percaya mimpi serta tanda-tanda yang tersirat didalamnya, masih percaya tahayul dan mitos walaupun sudah tidak 100% lagi.

Kalau 5 hal diatas tidak aneh menurut teman-teman ......
Ya gimana ya, aku tidak merasa diriku aneh, jadi itulah hal-hal yang menurutku sedikit nyeleneh dalam diriku. Mungkin teman-teman yang lain punya hal yang lebih aneh ? Well, buat Adi, Ayaz, Shofa, Fenty dan Bluedevil, silakan terima tag ini ya !!

ps : terimakasih buat yang kasih komen di postingan sebelumnya, i appreciate it so much ! Tidak ada unsur yang aneh2, baik itu pengalaman pribadi atau apa, yang jelas aku ingin semua teman2ku hidup sehat. Soal pejantan tangguh, eQ setuju banget, bukan cuman rokok yang jadi parameter, tapi banyak sekali.

eq @ 21:02