Wednesday, January 25, 2006
Happy birthday to me !

26 Januari 1984 - 26 Januari 2006

Selamat hari ulang tahun yang ke 22 !

Wow, tidak terasa memang, waktu berlalu begitu cepat. Seperti kemarin saja aku merayakan ultahku yang ke 21 tahun. Berarti masa umur yang ke-21 kulalui dengan senang hati rupanya ? Ya. Tentu saja. Banyak sekali kejadian-kejadian pada saat umur ke-21 yang sangat berpengaruh pada kehidupanku. Aku merasa menjadi lebih dewasa, lebih siap menghadapi tantangan, lebih berani bertanggung jawab, lebih terbuka dalam menerima pendapat orang lain dan belajar berempati. Itu yang susah. Dalam masa umur 21 tahun, banyak kejadian yang membuatku berubah secara radikal. Dalam hal agama, cinta dan sikap. I feel the new me.

Hingga sekarang, umur 22 tahun. Apa yang akan terjadi ? Jelasnya, aku punya rencana yang bisa mematahkan prinsipku selama ini, ada juga wisuda yang tentunya akan memberikan warna tersendiri pada langkahku selanjutnya. Ada begitu banyak mimpi dan item list yang menanti untuk dibeli. Banyak harapan pada umurku yang ke-22 tahun ini. Tidak hanya untuk diriku sendiri tapi juga untuk kedua orang tuaku dan saudara-saudaraku. Semoga aku bermanfaat bagi mereka yang kusayangi dan menyayangiku. Amin.

By the way, gimana pendapat teman-teman soal layout baruku ? Ini layout asli buatan my bestpren. Dia baik hati sekali mau membuatkan layout yang manis ini, walaupun tertunda satu bulan penerbitannya. But thanks anyway. I appreciate it so much.

Januari. Bulan yang penuh memori. Banyak sekali orang yang kusayangi berulang tahun di bulan ini. Banyak kejadian yang menjadi kenangan. Januari, pembuka di tahun Masehi ini. Semoga Teman-teman semua mendapatkan Januari yang indah, pembuka yang indah, awal tahun yang indah dan akhirnya tahun yang indah.

Happy birthday to me and welcome back, eQ !

ps : thx buat kakakku yang rela nemenin aku ke warnet tengah malem. ^^ huhuhu u're the best brother in the world !!!!!

eq @ 23:57