Thursday, November 10, 2005
New Status

Mungkin beginilah status mahasiswa yang belum dinyatakan secara resmi telah lulus walaupun sudah melewati sidang skripsi. Belum ada surat kelulusan ataupun ijazah, bahkan nilai belum keluar! Jadi, dalam transkrip nilai masih tertulis lulus 141 sks, yang 4 sks masih belum ada nilainya. Job seeker. Yeah that's me. Tanpa ijazah S-1 dan belum tahu harus bekerja apa dan dimana. Sedangkan ijazah resmi setahuku baru diperoleh setelah proses yudisium. Dinas-dinas pemerintahan yang merupakan sasaran tepat untuk geodetic ladies macam saya belum berani kumasuki untuk menyerahkan lamaran. Tentu saja, aku yakin pasti dinas-dinas seperti itu tidak setiap waktu buka lowongan, apalagi yang berbentuk BUMN. Kabarnya, bulan Desember akan ada test CPNS. Ya, dicoba saja. Kata dosen pembimbingku, wanita itu bagusnya jadi dosen atau ikut suami. Dosen, kayaknya tidak cocok. Ikut suami, suaminya siapa? Hehehe..belum ada calon. Jadi untuk sementara waktu sambil menunggu wisuda (InsyaAllah Maret 2006), saya cuma bisa melamar pekerjaan di perusahaan swasta.

Yang kedua, PW seeker. Untuk persiapan wisuda, eq sebenernya ingin sekali punya PW alias pendamping wisuda. Biar agak keren dikitlah. Masa mantan bawa pacar, eq manyun ngliatin mereka. Sabar... Sudah ada beberapa orang yang "menembak" pikiran eq tentang PW. 4 bulan lagi ya, emang gampang ya cari PW ? Hihihi jadi inget dulu, anak D3MITS (D3 Mesin ITS) sempat mau menyewa eq dkk buat jadi PW sehari. Ya, eq-nya sih sebenernya ga nolak, cuma dulu takutnya kalo pake dikenalin ke ortu yang cowok, lah kan malu. Akhirnya ga jadi deh. Hm, apa sekarang perlu sewa PW ya ? Apakah ada yang bersedia ?

Oya, mau ngobrolin hobi baru yang ditekuni eq. Hobi ini ketularan dari shofa, yaitu tukang miskol hp temen2. Modal utama untuk hobi ini pastinya PULSA ! Tanpa pulsa ga bisa miskol-miskol dunks. Dari kegiatan miskol-memiskol ini, maka dapat diambil beberapa keuntungan, yaitu :
1. Jadi tau nomer hp temen yang masih aktif dan yang udah ga aktif lagi.
2. Mempererat ukhuwah islamiyah.
3. Jadi banyak menerima sms, kalo biasanya sehari ga terima sms sama sekali, dengan miskol-miskol kan temen yang dimiskol jadi bertanya-tanya trus sms "ada apa, eq?" hehehe, lumayan buat menuhin inbox :P
4. Jadi banyak menerima telpon. Ini nih yang asik. Karena ada senior2 dan teman2 lama eq yang udah lama ga ada kabar, jadi nelpon balik. Alhamdulillah nomer mereka ternyata masih tetep. Sekalian aja deh minal aidin-an ^_^

Hmm kayaknya hobi iseng ini layak untuk diterusin, tentu saja, selama masih ada pulsa :P . Cuma, eq jadi bertanya-tanya. Kalo mereka semua udah tau eq cuma iseng, bisa-bisa mereka ga kirim sms ato ga telp eq dunks ? Gmn, shof ?

eq @ 19:45