Wednesday, November 23, 2005
Just A Minute

Ternyata, laki-laki metropolis itu sudah melupakan sopan santun, bertambah egois dan tidak tahu malu. Akibatnya, eQ yang kena semprot. Tidak terima, eQ labrak ganti itu laki-laki. Tapi dasar laki-laki metropolis, menganggap hal tidak sopan itu bukanlah sesuatu yang berarti, karena orang tuanya pun tidak bermasalah dengan hal tersebut. Lha orang tuaku ? Memangnya dia mau menanggung kemarahan orang tuaku ? Dan akhirnya dia bersedia minta maaf setelah aku memintanya. Itupun baru keesokan harinya, bukan hari itu juga ! DASAR LELAKI !
"Duuhh sangkingo ae aku iki sayang konco yo, misuh-misuh yo tak pek dewe. Crut, pisan ae wes trimo tamu kesusu, tamu sing njaluk enake dewe." Habis Manis Sepah Dibuang....sori lah jreng, GET A LIFE !!!

--------------------------tiiiiiiiiiiiiittt-------------
okeh okeh, tulisan diatas merupakan luapan emosi sementara eq, yang ga trima dimarahi akibat kesalahan orang lain. Haa..yasudlah, it's over.
Disini ujan, sroot srooott...pilek..hidung gatal, untung ga tambah nangis, bisa-bisa hidung tersumbat nih ^_^.

Akhirnya, dapet juga mp3 album barunya Disturbed. Tapi betapa kecewanya diriku, karena audio-nya ga bagus. Sebel, kan kalo gini artinya hasilnya bakalan jelek kalau diconvert ke wav. Kayaknya harus hunting kasetnya deh. Trus tadi cari mp3nya Rasmus ga nemu. Cari kemanakah ? mIRC sekarang susah masuknya kalo di warnet, dulu kalau mau donlod satu lagu aja kan bisa lewat mIRC. Tapi aku cukup puas dengan albumnya Disturbed.

Sedikit cerita, waktu eq liat tipi, ga sengaja eQ nonton Oprah Primetime, dengan gueststar BON JOVI !! Giling, Mas Jon Bon Jovi biar tua tetep cakep. Atau memang seperti itu ya tipikalnya pria Amrik ? Makin tua makin mempesona. Contoh, Mas Nu (Keanu Reaves), Mas Tom (Tom Cruise), Cak Kluni (George Clooney). Walaupun mereka bukan aktor favoritku, tapi still good looking.

Sejak Kamis(seminggu yang lalu), Kang Andres berada di Surabaya. Ketemu deh dengan dirinya yang kurang lebih mirip Balung itu. Dan kok ya tepat sekali mereka berdua maen2 ke rumah eQ. Udah plontos, kurus, pake baju kebangsaan pula (hitam-hitam), kan kesannya jadi berkabung, kang ? Hehe...Fixing a broken heart ?

Oya, eQ dah nonton loh Harry Potter and The Goblet Of Fire. Komentar : PUAS !! Nah ini dia film yang pas, pas durasinya, ceritanya good, good banget malah. Ga masalah soal pemainnya, soalnya Harry Potter yang dijual kan ceritanya dan HarPot The Movies juga menjual visual efek. Walaupun di film keempat itu masih keliatan gambar animasinya, but it's ok. Totally..bagus bageet. Eq ga tertarik baca novelnya, soalnya emang dari awal mengikuti HarPot ya lewat movies.

Huhuhuh...eq agak sumpek di rumah, capek. Guys, sori kalo ga sempet blogwalking. Ini juga cuman sebentar di warnetnya, cuman posting doank. Kalo ada blog yang kedatengan eQ ..wah beruntung sekali kedatengan orang chantique ya...hehehe. EQ masih ada beberapa kerjaan, dan mungkin bagus kali ya kalo dijadikan new status : " FREELANCE DRAFTER " atau " DIGITAL MAPPING FREELANCER " (menurut salah satu temanku di YM!).

listening : Cupumanik - Perkenankan Aku Mencintainya

eq @ 16:39