Sunday, October 09, 2005
Hari Jumat Memang Indah

Ya, do'a itu yang saya panjatkan pada Allah menjelang seminar Tugas Akhir hari Jumat 7 Oktober 2005. Saya berharap hari Jumat menjadi hari yang indah bagi semua orang di sekitar. Alhamdulillah, hari Jumat ternyata memang indah. Seminar saya berjalan lancar, walaupun harus tertunda tampil sampai jam 1 siang [ jadwal jam 9 pagi]. Memang, diantara 6 peserta seminar, mungkin hanya saya yang paling tidak stres, paling santai, paling banyak cengengesan, sampai-sampi tenggorokan ini kering sebelum maju. Alhamdulillah, teman-teman yang menyaksikan seminar saya pun tidak banyak berulah seperti yang kubayangkan [misal : tanya tentang hal-hal diluar TA saya]. Walaupun ada satu hal yang sedikit membingungkan, dosen wali saya selaku dosen penilai TA mengusulkan agar judul TA saya ditambahi kata "SEMI", jadinya "PEMBUATAN PETA FOTO FORMAT KECIL DENGAN METODE MOSAIK SEMI TERKONTROL MENGGUNAKAN FOTO UDARA FORMAT KECIL NON METRIK". Lho? Proposal lagi dong? Semoga tidak.

Hari Jumat itu, saya juga mendapat undangan buka puasa bersama di rumah mamah Yetti bersama teman2 cangkrukan. Cerita lebih lengkapnya dapat dilihat disini.

Rasanya aneh setelah seminggu lebih tidak berhubungan dengan dunia maya. Koneksi internet di rumah diputus, jadi saya harus puasa internet setiap harinya. Kalau ingin main internet, ya harus ke warnet. Dari semua kegiatan ber-internet selama ini, yang membuat kangen alias rindu adalah YM! dan blog. Sayangnya, saat ini, di warnet ini YM! sedang tidak bisa digunakan. Kok bisa ya? Kalau blog, mungkin sampai detik ini saya baru bisa posting, kalau ada tambahan waktu InsyaAllah saya akan blowalking [soalnya sudah masuk Ashar]. Selain itu, AC di warnet ini sepertinya di-set 25 derajat, jadi terasa panas. Jadi ingat ruang komputer di rumah, AC di-set 18 derajat, internet 24 jam. Ah sudahlah, semoga ada hikmah yang bisa diperoleh dari semua ini. Amin.

eq @ 14:20