Wednesday, August 24, 2005

SOMEDAY...I WILL UNDERSTAND


Benarkah aku ekspresif ?
Jarang menyembunyikan perasaan hati
Mudah menunjukkan suasana hati dalam wajah
Kalau bad mood..hmmm kliatan banget
Kalau hepi..crita-crita
Kalau polinloph... hepi dunks...
Kalau lagi jelous..bt donk...

Ya begitulah eQ, tidak mudah menyembunyikan perasaan hati, apa yang sedang terjadi..ya itulah...
Sebenernya ini gak baik, apalagi aku tidak berada pada satu komunitas saja yang mengerti diriku, komunitas2 lain juga belum tentu mengenalku dengan baik. Mungkin yang mereka tahu, hari ini ada acara ya harus dalam kondisi fit dan baik2 saja. Ya, i'm trying...

Dan seperti saat ini, juga yang pernah kualami sebelum2nya, semoga saat ini perasaan itu tidak terlihat di mata teman2 kampusku, tentang kegelisahanku, tentang sesuatu yang *tidak kupungkiri lagi* berada di pikiranku. Walaupun aku tau, mereka pasti akan mendukungku, tapi kali ini aku ingin menyelesaikan "kegelisahan" ini sendiri. Apakah kali ini sama dengan yang telah lalu ? Semoga tidak.

dan berulang mencoba tuk merebut hati dan cintamu, sadarkah dirimu sering kau kesalkan aku, bila masih saja kau menyebut namanya [Yovie & Nuno]

i'll be there till the stars don't shine, till the heavens burst and the words don't rhyme, and I know when i die, you'll be on my mind, and I'll love you, always [Bon Jovi]

ada sepuluh aisyah berbusana muslimah, ada seratus aisyah berbusana muslimah, ada sejuta aisyah berbusana muslimah, ada sejuta aisyah, aisyah adinda kita [Bimbo]

*Hope everything won't change after tonight, and if it does, i'm sorry...this is how i feel*

eq @ 14:40