Saturday, August 20, 2005
Seperti Mengasuh Anak Kecil

Angel mode on :
Ya..ambil hikmah dari semua kejadian. Segala sesuatu yang terjadi pada kita adalah anugerah, rejeki yang harus kita syukuri.

Devil mode on :
Aku gak peduli....ya memang gini aku, kalo ga suka, ya kudu nrima !!!!! Aku emang cewek, trus emang cewek gak boleh usul ??? Padahal kamu ya kalo aku usul mesti ditolak, pinginnya kamu aja yang diturutin, bener kata salah satu orang.. KAMU PLIN PLAN !!!!!! Waktu itu aku ga mau percaya, aku masih bela kamu..tapi ternyata......ya...kamu bahkan gak bisa mengerti WANITA !!!! Eh gini2 aku juga cewek ya...
Kenapa aku ga setuju...soalnya kamu gak jelas. Heh...aku gak bawa duit pribadi yo...iki duite wong akeh !!!!! Tuh akhirnya..pas ending2nya jugak amburadul...gini nih kalo gak diperhitungkan, ada yang minta...dikasih..gak ada uang kecil..kasih yang besar, eh duite sopo jeh !!!! Bukane pelit, kalo kamu mempercayakan aku, ya aku gak bakal kasih keluar seenaknya aja ya...sori jeh....kalo kamu ga trima ama aku..ya sudah...emang gitu kinerja seseorang yang dipercaya pegang uang..apalagi itu bukan uang pribadi, itu uang WARGA !!!!!! Gak asal kluarin yooo.....sori..aku gak bisa gitu, ngeluarin duit yang gak jelas, yang gak rinci, tanpa bon/nota yang bisa dipercaya...dan aku paling anti nilep !!!! Bukane aku gak percaya, tapi kalo kamu mintanya wungkul satus ewu .. yo gak iso... semuanya pasti bisa dirinci, kalo nanti ada dana lebih..ya itu rejeki kita.NGONO LHO CAAAAKKK !!!!!! ojok njauk duit gae cekelan...cekelan mejo po-o !!!! Lha trus aku gae opo kok kabeh nyekel duit ?????? Sori cak...

AKU RESPEK ORANG2 DISANA..BAHKAN JUGA SI ROCKER DRAKULA ITU, TAPI BUKAN KAMU, AKU GAK PINGIN NURUTIN KAMU AJA..HUH ..SAPE ELU ??? KALO KAMU PERCAYA AMA ORANG...BIAR ORANG ITU YANG BEKERJA..DAN PLISSS DEHHH......OJOK NJAUK DUIT WUNGKUL !!!!!

F**K 'EM ALL
THANK GOD IT'S OVER !!!!!!

eq @ 22:38