Sunday, August 28, 2005
GAK MELLOW !!!!

.: hounto ni gomenasai :.
Mohon maaf yang sebesar-besarnya

eQ minta maaf ya kepada teman-teman blog sekalian, baik yang pengunjung setia [emang adah ??] ato yang lagi mampir. Selagi eQ bisa minta maaf, mungkin pernah khilaf, melakukan kesalahan, menyakiti perasaan lewat tulisan, perkataan bahkan perbuatan [duh] ... gomen ... maafkan. Terutama buat yang sering interaksi ama eQ baik lewat YM, Friendster, email, sms, phone, shoutbox, apalagi yang pernah ketemuan langsung. Maafkan, sebelum dosa menumpuk lebih banyak, eQ minta maaf dulu ya sekarang.

Ga perlu nunggu lebaran kan ??? walaupun sebentar lagi bulan puasa tiba [horeee]

*to alariyx & balung : makasih makasih makasih...aku gak mellow, rek ... wes mari kok...sepurane yoo ^^

listening : Ungu - Tempat Terindah

ps : pulang dari ngerjain spanduk kok mendadak pusing ya ? banyak pikirankah ? atau ada sesuatu yang mengganggu ? ah pasti belum makan .. .

***********************
BooK Baton dari Bebek
--hueee baru bisa sekarang nih balesnya..sori ya, Bek...tapi tetep tak tulis kannn ^^

>>Jumlah Buku Yang Dimiliki:
Tak terhitung, sejak TK udah punya buku mewarnai, masuk SD punya buku halus, buku pelajaran..^^

>>Buku Yang Terakhir Dibaca:
Kisah 25 Nabi & Rasul [blom selese]

>>Buku Yang Terakhir Dibeli:
Karena Kemuliaan Hatimu, Bidadari Pun Iri Padamu

>>5 Buku Yang Penting buat aku sekarang:
1. Penggunaan Sistem Proyeksi Transversal Mercator 3 (TM-3) Dalam Pengukuran
2. Hitung Perataan
3. Small Format Aerial Photograph
4. Kisah 25 Nabi & Rasul
5. Hidayah & Annida [pinjeman..]

>>5 orang yang mau tak lempar Tag Book:
*hiyyaaak..dessss* Tag Book ini eQ lempar ke mas Foens, kang andres, hanjar, balung, alariyx

eq @ 17:19