Sunday, July 03, 2005
Rapat di Kampoeng Bamboe

Rame. Alhamdulillah, rapat kemaren rame, kedatengan Dody ma Na. Ada Popo dan Balung yang lama tidak bertemu, Alariyx yang tetep aja ga berubah. Ada Mirzha dan ceweknya [sori baru pertama kali ketemu, eh blog-e Mirzha opo yo?], dB, Uyet, mas Foens juga Ameck. Agak sorean dateng mas Isa yang langsung dari Madura dateng ke Kampoeng Bamboe demi komunitas Cangkrukan, padahal begitu nyampe langsung tidur *dieengg* Intinya, akan diadakan rapat lagi minggu depan (Sabtu, 9 Juli 2005) tempat tidak tahu. Selain itu juga dibahas persiapan acara yang diprakarsai oleh anak2 cangkrukan dan angkringan, yaitu gath bareng di salah satu lokasi di Jawa Timur. Siapa aja boleh ngikut. Info lebih lanjut, tunggu tanggal mainnya !!

Oya, mau cerita soal anggota termuda di Cangkrukan. Eq pikir, eq-lah anggota cewek termuda yang aktif nge-blog *catet ya Po2.. a-k-t-i-f* ternyata kita kedatengan cewek imut sedikit boyish bernama Na. Singkat bener kan ? Berhubung potongannya mirip Dora, jadilah dia dipanggil Dora oleh anak2 Cangkrukan, selain itu ga enak banget kalo manggil cuman pake satu suku kata, kurang mantabh !

Habis dari Kampoeng Bamboe, sekitar jam 7-an eQ, Ameck, Dora dan Uyet jalan2 ke Delta niat hati nganterin Dora ketemuan ma bokapnya yang nungguin di Gunung Agung. Tapi, berhubung ada eQ, jalan-jalan menjadi window shopping. Maap ya Ameck n Uyet, yaa beginilah kalo ke Delta sama eQ "_"

Foto2nya lagi di aplod di photobucket.com dan it takes a long time...mboookkk suine.....
Ntar di apdet deh. Buat mas Foens, minta dokumentasi duonk, soalnya ada yang kurang di foto2ku, ga ada mbak Uyet-nya. Haaaaa maafkan.....jangan marah ya, mbaaakkk.... makanya jangan duduk pojok..dan jangan jauh2 dari eQ ;)

*apdet foto*

dB & Dody
dB n Dody [ssstttt ternyata Dody narsis !! Dasar..eq dapet saingan nih...]

Dody & Dora
Tuh kan ada lagi, kali ini Dody ama Na [Dora]

Balung & Alariyx
Balung featuring Alariyx..kok gini ya potonya?? huehuehue

Mirzha+ceweknya, Foens, Ameck
ki-ka : Mirzha, ce-nya Mirzha, mas Foens, Ameck

Foens & Ameck
Duet mas Foens & Ameck
listening : Padi - Prolog

eq @ 10:29