Thursday, July 07, 2005
[lagi] NaRSiS

difoto ama Dody

Maafkan kalo eq lagi narsis..

Habis nonton Padi in concert di TV7 live from Jakarta. Wah jadi kangen Padi nih. Dulu waktu Padi belum terkenal masih ngeluarin album pertama, eq pernah ketemu mereka di hotel Satelit Surabaya. Waktu itu eq dalam rangka bertemu dengan Sheila on 7 soalnya salah satu krunya SO7 membawa barang penting saya. Waktu dulu masih bisa liat Piyu push up habis bangun tidur di kamar hotel, masih bisa liat Fadli bangun tidur belum mandi, ketawa2an ama mas Ari n mas Riendra, Yoyok waktu itu ga tau kemana. Ketemuan ama pacarnya Fadli yang sekarang jadi istrinya [kalo ga salah]. Sekarang, kayaknya berkhayal deh kayak gitu. Pastinya, kalo Padi konser di Surabaya, pengawalan dari panitia dan security akan ketat banget. Dan panitianya pasti sok gitu deh.

Kayak Sheila On 7. Jangan tanya eq deh, mungkin eq fans yang [sedikit] gila soal mereka. Temen2ku ada yang lebih gila lagi soalnya, ada yang bela2in nyewa kamar hotel yang satu lantai ama personel Sheila On 7. Kalo eq sih nebeng mereka aja ["_"]. Hal tergila yang pernah dilakuin eq buat Sheila On 7 adalah NGELURUSIN RAMBUT demi Duta yang ternyata sekarang sedang menanti buah hati yang kedua bersama istrinya [Adel]. Dulu, masih bisa ngliat Anton gendong2an ama tunangannya yang sekarang udah ga sama dia lagi dan Anton keluar dari S07. Eq juga masih nyimpen duit Rp 10.000,- dari Adam yang sejatinya buat ongkos transport pulang kerumah naik taksi dan akhirnya eq naik bemo aja, duitnya disimpen [^_^]. Banyak banget deh pengalaman ma personel maupun kru S07. Dan buah dari segala kegilaan eq yang waktu itu masih SMA kelas 2 adalah jendulan kepala dari Nyokap waktu pulang dari hotel. Eq emang gila, berangkat keluar kota demi S07 ga ama anak cowok, ga ama keluarga, tapi ama Sheila Gank asal Surabaya yang pada gila dan janjian bareng. Waktu itu S07 dicekal ga boleh konser di Surabaya karena alasan keamanan, jadinya mereka konser di kota sekitar Surabaya aja.

Sekarang sudah "berumur" dibandingkan dengan ABG yang [mungkin] lebih banyak histeris buat PeterPan, Ungu, Ize [AaaAaaAa...kalo Ize eq juga pengen nonton] ato ADA band. Sekarang yang lagi "in" kayaknya musik2 fussion, jazz, indie, hip hop, ato apadeh terserah. Band kayak Padi, Gigi, Sheila On 7, Dewa dan yang tuwir-tuwir udah jadi band papan atas. Iyalah, mereka udah berapa taon di belantika musik Indonesia. Penggemar mereka ga cuman ABG dan dijamin ABG ga bakal tereak2 histeris [lagi] ngeliat tampang vokalis. Biasanya kan vokalis sekaligus frontman band orangnya cakep, at least enak dipandanglah. Lah..dari semua band papan atas, yang vokalisnya masih cakep siapa ? Paling juga Once. Duta ?? duuhh udah gak nafsu lagi ..hehehe..

Jadi pengen nonton konsernya Boomerang ["_"].

make love and peace, no war please

eq @ 02:13