Sunday, July 10, 2005
Jalan-jalan ke Sidoarjo

Judulnya memang tepat sekali. Kita, para cangkrukers [eQ, Po2, Balung, Alariyx, Uyet, Foens, dB, Ameck, Mirzha, Mogi], mengadakan rapat persiapan Gathering di rumahnya Pak Kriwul. Undangan jam 9 pagi [till drop !!]. Kita yang dari Surabaya cuma dibekali peta, itupun tidak jelas skala berapa dan kemana arah Utara, pokoknya secara kartografis benar2 tidak memenuhi syarat sebuah peta deh. Jadinya, kita "JALAN JALAN" di Sidoarjo.

Cangkrukers dari Surabaya naik komuter jurusan Porong jam 09.08 sebanyak 10 orang. Niat hati sih seperti itu, tetapi apa daya ternyata Ameck salah jadwal. Ternyata jam 9 itu komuternya cuma sampe Sidoarjo, kalo mau ke Porong naik komuter yang jam 10. Dan, informasi itu baru tau setelah kita di Sidoarjo. Jadilah kita manyun di stasiun Sidoarjo, nungguin komuter yang ke Porong lewat. Gak papa deh.Jam 11 komuter datang dan kita berhenti di stasiun Tanggulangin. Dalam perjalanan, sebenarnya, rumah Pak Kriwul sudah keliatan, tapi kenapa di dekat rumah Pak Kriwul gak ada stasiun pemberhentian ya ??? Hehehe jadinya kita harus berhenti di stasiun berikutnya. Dari stasiun Tanggulangin, perjalanan selanjutnya balik ke arah Surabaya, tepatnya ke daerah rumahnya Pak Kriwul. Karena dalam angan2 eq dkk tadi melihat rumah Pak Kriwul begitu dekat rel komuter, jadi tercetuslah ide untuk BERJALAN KAKI dari stasiun Tanggulangin ke rumahnya Pak Kriwul. Gak tau berapa meter, soalnya eq ga bawa meteran, tapi cukup bikin pegel kaki. Sampe sekarang aja belum ilang nih pegel. Ya, kurang lebih sampe ganti kecamatan gitu deh.

Belum lagi masuk ke rumahnya Pak Kriwul. Di pinggir jalan ada tulisannya Perumahan "MCA" 100 meter. Ahh cuman seratus meter, ternyata yang seratus meter itu plangnya tulisan perumahan MCA. Kalo mau masuk rumahnya Pak Kriwul masih berapa ratus meter lagi ya ?? hehehe masalahnya rumahnya Pak Kriwul pojok se, lengkaplah penderitaan. Yang ga jalankaki ada Balung ma Mirzha, mreka naik bison.

Sampe rumah Pak Kriwul, kita bukannya langsung makan siang [huhuhu padahal laper] tapi masih bakar ikan dulu. Huaa eq kan mana tahan, jadi yang bakar ikan tadi itu Balung, Dibbie, Mogi, Ameck. Sisanya, menjaga makanan dari serbuan lalat. Habis acara inti selasi [yaitu makan], dilanjutkan dengan rapat. Pertengahan rapat, Mitha dateng. Jam 5 semua cabut. Waktu pulang, dipisah jadi 2 kloter. eQ ma Po2 nebeng Mitha naik mobil, sisanya tetep komuter mania.Jadi eq ga tau mereka sampe rumah jam berapa, jelasnya eq sampe rumah jam 8, soalnya nemenin Omith makan dulu.

Buat Pak Kriwul, trimakasih banyak atas sambutan dan suguhan yang menarik dan memuaskan hati [apaan seeh], semoga apa yang kita kerjakan bersama2 berhasil dan sukses !! Minggu depan, kemping bareng yoo...

Maaf, postingan ini dibuat dalam keadaan kurang fit. Mata ngantuk, kaki pegel, tangan capek, pundak capek tapi jiwaku belum mau tidur. Masih ada tugas yang harus diselesaikan. Oya, maaf juga dokumentasi belum ada, soalnya yang bawa kamera cuma Ameck. eQ ama Foens ga tau lagi kemana pikirannya kok bisa2nya gak bawa kamera. Udah diabadikan sih lewat hp, tapi tunggu Mirzha ama Omith transfer fotonya ke komputer, ntar kalo udah ditransfer InsyaAllah bisa dipamerin ke cangkrukers lain yang gak bisa dateng, pasti ngiri deh ngliat kita makan gurame + bandeng bakar ["_"]

listening : Tipe- X - Selamat Jalan

ps : eq mangkel berat ama gmail, masa aku gak bisa attach file, yasudlah..eq ngambek, ama yahoo pisan...mboooooook suine !!!!!!! di gmail bahkan aku gak bisa send email. WHAT !!!!!

eq @ 23:48