Sunday, July 17, 2005
Going To Taman Dayu

Kemaren[Sabtu/16 Juli 2005] eQ pergi ke Taman Dayu bareng ama 7 cangkrukers, yaitu Omith, Ameck, Foens, dB, Uyet, Alariyx, Mirzha. Dari Urika secara resmi kumpul jam 3, tapi akhirnya baru berangkat jam 5. Itupun jemput Mirzha dulu di kosnya. Habis dari tempat Mirzha, kita menuju ke Pak Kriwul untuk mengambil perlengkapan seperti kompor, piring dan jas hujan. Akhirnya sampai Taman Dayu kurang lebih jam 9 malam, kita menunggu nona cantik dari Malang yaitu mbak Desi ato Shafa [bener ga sih ?? hehehe]. Dia nih jagoan banget, malem2 berangkat dair Arjosari Malang naik bis ke Taman Dayu [Pandaan] sendirian lhooo.... *nglirik Mirzha* Sambil menunggu mbak Desi, kita-kita makan bakso. Ternyata yang jual bakso udah kebelet nikah rupanya, buktinya baksonya uasin.

Makan bakso

Setelah mbak Desi dateng, kita langsung menuju lokasi survey yaitu The Pines. Pemandangan selama perjalanan benar2 asiq. Walaupun malam hari dan penerangan secukupnya [obor dan lampu] justru disitu indahnya. Apalagi saat menuju lokasi The Pines yaitu menaiki bukit. Benar2 mencoba kekuatan Avanza. Waktu itu kami pake Avanza, jadi total berisi 9 orang. Beruntung sekali kami memiliki sopir yang hebat [Ameck].

Setelah check in, kami mulai membongkar barang2 dan memsauki tenda masing2. Yang cewek ya ke tenda cewek, yang cowok ya ke tenda cowok. Habis itu kegiatan masak memasak pun dimulai. Uyet dan dB yang baik hati pun langsung menyalakan kompor, memasak air..wah benar2 baik sekali. Akhirnya malam itu kami makan indomie buatan sendiri dan minum kopi bermacam rasa [sesuai warna gelas plastik yang dibawa ^_^]. Jam 2 eq masuk tenda ma mbak Desi, Mirzha jadi pejuang sejati soalnya tidur diluar pake sarung + kerpus. Jam 3 Mitha nyusul masuk tenda, yang lain gak tau tidur jam berapa, kayaknya menyamakan jam online waktu di Surabaya deh, bedanya di Taman Dayu gak di depan komputer, tapi di depan lampu oblik.

Uyet dari belakang featuring dB lagi masak

Mirzha merem & Uyet menikmati indomie bikinan sendiri

Alariyx ga tau ngapain, Foens menikmati kopi

Paginya, tepatnya Minggu pagi yang cerah, kami melalukan jogging track ato survey track buat acara Gathering Komunitas Webblog Indonesia. Wah wah...rutenya benar2...^_* Beberapa saat pertama masih bisa diatasi, tapi lama kelamaan rutenya makin menggila, dengan medan yang super asiq membuat mbak Desi angkat tangan dan memilih balik ke basecamp. Akhirnya, pejuang yang tersisa tinggal eQ, Foens, Omith, Mirzha, Alariyx, Ameck. Perjalanan berlanjut sampe ke puncak bukit. Hueeeee capek sekali......!!!!

Omith menikmati sereal

Ameck gak jelas lagi ngapain

Mejeng dulu doonkkk [eQ, Omith, mbak Desi]

Mirzha & Foens

Menatap mentari dibalik awan

Mas Foens mau jual sawah

Suasana survey track [Alariyx, Ameck, Mirzha]

eQ & Mitha featuring hutan pinus

aaaaaa silau meeeennn

Pulang survey track, kami pun kelaparan..dan selanjutnya tidak tau kenapa mas Foens sangat baik hati sekali mau memasak indomie buat kita2 yang kelaparan. Tentu saja dibantu ama Uyet & Omith.

Foens dengerin radio, aihh gayanya Mirzha asiq banged gitu looh

dB & Uyet featuring mbak Desi didalem tenda

eQ dibawah tulisan The Pines

Nasi bungkus punya mirzha dan akhirnya jadi milik bersama

Setelah sholat Dhuhur, kami semua meluncur pulang ke Surabaya. Mbak Desi balik ke Malang. Untuk memuaskan perut kamiyang sudah kelaparan, jadilah tujuan makan siang di Ayam Goreng Pak Soleh. eQ sendiri gak suka ayam, tapi berhubung laper, yasudlah gakpapa, cuman satu potong aja [tapi milih paha atas..podo ae *_^]

Ayam goreng & ayam bakar

Cah kangkung

Habis dari Pak Soleh, semua cankrukers terdidur pulas, kecuali Ameck tentunya. Mampir Pak Kriwul bentar buat laporan dan mengembalikan peralatan, trus perjalanan dilanjutkan ke Surabaya. Ameck benar2 baik, setelah mengantar Mirzha pulang, dia juga mengantar eQ ke rumah dengan selamad. Terima Kasih teman-teman [^_^].

listening : Padi - Menanti Sebuah Jawaban

if u're falling in love with someone, u have to prepare your heart to get broken
because not every person that u love will love u back
what would u do if u fall in love with someone
but that someone is falling in love to ur bestfriend ?

eq @ 20:00