Thursday, July 14, 2005
[*_*]

Aku memang bukan dari keluarga yang kaya raya
Aku memang bukan dari keturunan raja
Tapi aku bahagia masih diberi kesempatan
Untuk berbagi dengan orang yang kusayangi
Untuk berbahagia bersama orang yang tidak pernah kumiliki

Tiga hari ini
Sang Pencipta memberi kenikmatan yang tak terduga
Bersama mereka yang kukasihi
Alhamdulillah

Aku ingin merangkul semua orang yang patut berbahagia
Aku ingin memanjakan mereka dengan semua kesenangan yang layak
Aku tidak ingin mereka kesusahan hanya karena tidak memilikinya
Aku percaya, itu bukan segalanya
Kami bukan seperti itu

Kami tidak akan memakan uang, kami tidak akan tidur memeluk rumah
Kami hanya butuh kebersamaan, berbagi kasih dan cinta
Berbagi derita dan bahagia bersama
Aku sayang kalian.

[from eq to my whole big family]
listening : Mocca - I Think I'm In Love

eq @ 21:07