Friday, July 29, 2005
Alhamdulillah

Goodbye to you
Goodbye to everything that i knew
You were the one i loved
One thing that i try to hold on to
And when the stars are lightening my way
You were my shooting star

----------------------------------------


Capek. Aku capek sama semua ketidakjelasan ini, bukan hanya dia *the misterious man*, tapi juga TA-ku, kegiatan2ku seperti REMAS dan Karang Taruna, teman2 di kampus, karir *pengen kerja tapi gak tau kerja apa*.

OMG, enak kali ya jadi orang kaya, banyak duit, tinggal blanja blanji, enak kali ya jadi orang cantik [dan tinggi], banyak yang deketin, gampang dapet kerja.
FhUuUhHh.... bersyukur eq, bersyukur...masih banyak orang yang tidak seberuntung dirimu. Dirimu masih bisa main internet setiap hari, masih bisa makan tiap hari, masih bisa pergi naik motor tiap hari, TOEFLmu lulus, iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi kapan TA ku selesai ???????????? nih dosen2 apa perlu dikasih deadline ????? masa mahasiswa aja yang dikasih deadline ????????
Bersyukur eq, kamu masih bisa kuliah.....

Trus gimana donk ???????? Tetap Berdoa dan Berusaha !!!! Semangat !!! Fighting !!!!
*jadi pengen liat FullHousE*

listening : Michelle Branch - Goodbye To You

ps : Nico mencret, gara2 eQ kebanyakan kasih dosis Adonna [pil untuk melancarkan buang air besar] Huehehehe...maafkan ya Nico....[^_^]

apdet *************************

huaaaaa Firman kalah di babak 3 besar. Huhuhuhu kenapa sih harus Mike yang masuk grand final ??? bukankah lebih baik kalo Judika lawan Firman ??? Mereka kan sama2 jantan gitu loohh..sama2 asik gaya panggungnya....Sedih deh..... kalo Firman ga masuk grand final, berarti the Next Indonesian Idol must be JUDIKA !!!!!

eq @ 15:39