Sunday, June 12, 2005
Malam Minggu Kelabu

Malam minggu kelabu identik ama seseorang sendirian manyun di dalam kamar, cuman nonton tivi, dengerin radio dan melakukan hal2 yang biasa dan ga penting banget, sendiri tanpa siapa2 yang berarti, tanpa pacar [terutama] dan semua itu terjadi pada malam minggu, malam yang panjang [kata banyak orang], malam bersenang2 bersama kerabat dan saudara [juga orang terkasih]. Seharusnya malam minggu itu ceria, setidaknya kita merasa bahagia walopun malming di rumah aja. Yeahh !!! Dan sebenarnya malming kemaren eq ga sedih2 kok, eq justru having fun all day long..all night long..bareng ama sodara2 eq tentunya.

Abis mengunjungi sejenak acara CrushBone final di Delta Plaza, eQ ma sodara[Dinda] cabut pulang soalnya udah ditelpon nyokap. Sedih ga seee ????? Soalnya kudu ninggalin begitu banyak anak gaul dan cowok2 keren dsana. Kami menuju Mitra, soalnya motor diparkir disana. Parkiran di Delta & WTC full. Begitu nyampe motor, eq langsung mengambil helm seperti biasa, buka jok trus betulin kunci rahasia "mode on". Pede deh..distarter. Sekali ga bisa, pake starter tangan ga nyala. Pake starter kaki, ga bisa. Oke. Buka jok, periksa kunci rahasia. Udah ON tuh. Lepas high heels putih yang lagi eq pake. Starter lagi, ga bisa, starter kaki, ga bisa. Ok eq tenang, masih jam stengah 10 kok. Cowok2 di depan yang lagi duduk2 di pager Mitra cuman ngliatin. eQ ma sodara cuman misuh2 ngliatin mreka cuek aja ngliatin cewek2 cantik ga bisa starter motor. Yasud, jalan terakhir : PUTUSIN KABEL KUNCI RAHASIA !!

Eq buka jok, ambil obeng dan mulai membuka mur bagasi motor. Giling, ga habis pikir dee, masa motor baru bisa eror begini ??? Bensin masih ada, busi juga baik2 aja, bahkan ini juga baru diservis. Trus terdengar teriakan dari arah cowok2 itu.
cowok : " Kenapa? "
dinda : "Mogok, ga bisa distarter"
cowok : [masih
teriak dan belum beranjak kemari] " Bensinnya mungkin, ato businya "
dinda :
"Nggak tau"

Akhirnya cowok itu dateng, eQ sempat bersyukur ada yang mau nyamperin.

cowok : "Kenapa?"
dinda : "Mogok, ini lagi dibetulin mbakku"

Ealah...cuman tanya itu tok, trus cowok itu pergi. J*n*k**K !!!! eQ dan dinda mengumpat segala bahasa. Eh tiba2 cowok itu dateng lagi

cowok : "Eh boleh kenalan?"
dinda : "Betulin motornya dulu baru boleh kenalan"


Dan cowok itu pergi tak kembali. Huh DAsar !!!!
Akhirnya, bagasi motor berhasil dilepas, dengan remang2 cahaya malam, eq cari kabel kunci rahasia, begitu dapet, langsung deh eq cabut "gradaaakkk". Tutup jok, distarter, gak bisa !!! SIAL GA SEEEEE.......Buka jok lagi, periksa sekali lagi, udah kecabut tuh, seharusnya kalo dalam kondisi seperti itu [kabel kunci rahasia tercabut] ga terhubung ama kabel starter donk, berarti kalo distarter harusnya tidak bermasalah. Hmmm. Akal pendek, akhirnya calling Wira. Hueeee kecian adekku yang satu itu, pasti udah mau bobok, jam 10 men !!!! 15 menit kemudian, Wira datang. Hore !!!! Dan dia datang sambil ketawa2

wira : "Lapo mbak..opo-o sepedamu ?? aku gak ngerti lho lek suzuki lek Honda iso"

eQ : " Ga usah ngomong wir, lek Honda tak dandani dewe gak nyeluk awakmu, aku yo apale Honda "

Dengan sok cekatan, Wira coba ngliat jok motorku. Dengan bantuan HP, wira coba meraba2 kabel yang tadi sempat kuputus. Kabel itu kan ada 2, satu terhubung ama kabel rahasia dan yang satu terhubung kabel starter. Ternyata, eq [mungkin] mencabut dengan sangat "bersemangat", sampe2 kabel yang terhubung ama kabel starter ikut lepas. Intermezo, nyokap telpon, dan tidak berapa lama telpon lagi bilang kalo masku on the way bawa Kijang. Nah Lho !!! kita bertiga tambah ngakak begitu tau masku bawa kijang. Padahal kita bertiga mikirnya kalo motor ga bisa nyala, rencananya mau nonton Midnight aja di Mitra, katanya film Madagascar lagi midnight. Hueheuee....

Setelah diutak utik Wira, akhirnya motorku bisa nyala juga. Hore !!!! masalahnya tinggal cari selotip item buat nyambung kabel biar kabelnya ga lepas. Bingung cari selotip, akhirnya eq dan dinda pergi ke panitia FSS (Festival Seni Surabaya) sambil eQ berharap bisa ketemu Dedy Mizwar...hueeee. Abis pinjam selotip, masku dateng. Masalah mulai terpecahkan. Akhirnya keputusan diambil, eQ pulang bawa mobil ama Dinda, trus kedua cowok itu pulang bawa motor. Wokeh deh.

Sepanjang perjalanan pulang, eq ma dinda cuman mengumpat para cowok "tidak jantan" yang cuman ngliatin kita betulin motor, cuman brani teriak tanya motorku kenapa dan pinginnya cuma kenalan !!! Dasar banci, pulang aja kerumah sono, jangan cuman cangkruk tok ae, betulin motor ga bisa mintanya tambah kenalan. Ga jantan banget sih...malu ga seee ama cewek2 cantik yang berurusan ama motor yang berani buka bagasi motor malem2 di parkiran.. hoyyohh !!!! paling2 cowok2 itu takut kotor..atoo...........males susah ya ??? dasar !!!! Trus kita juga mengumpat dua sedjoli yang lagi mesra2an tepat dibelakang kami yang super keringetan betulin motor. SIAL c*K.....kita2 gobyos..ealah...yang disebelah situ berbagi kehangatan. Ga sopan banget, yang cewek malah ngliatin doank...byuhhh byuh byuh....Mbok ya cari tempat lain gtu buat pacaran......

Sampe rumah, crita2 bentar kejadian kelabu di parkiran Mitra, trus makan deh, bobok. Hueeee....... sial bener malem minggu bukannya having fun, malah mbengkel di Mitra.

eq @ 09:03