Wednesday, June 08, 2005
:: KanGeN ::

Malam ini teringat lagi semua kenangan yang tlah kulalui bersamamu
Oh hangat pelukmu yang slalu kurindu didalam hari-hariku yang tlah lalu
Akankah tinggal kenangan untukku hari-hariku bersamamu ?
Ingin kulupakan semua tentangmu
Namun ku tak kuasa hapus segalanya dari hatiku
Sabtu malam lagi kunikmati sendiri
Hadirkan bayangmu kembali
Takkan kulupa kaulah satu yang kusimpan dihatiku
Sampai kini
[Minoru - Sabtu Malam]


Hueee miris banget deh kalo denger lagu itu, jadi teringat masa lalu. Tapi sudahlah..yang lalu biarlah berlalu, kalo emang jodoh tak akan kemana....tul gak ?? Selagi komputer di rumah ngadat, eq menghabiskan siang dengan nonton Meteor Garden 1 , nah lhoooo basi banget ga tuhh ???? Soalnya nyokap baru beli satu paket 19 CD Meteor Garden 1 gara2 jatuh cintrong ama Dao Ming Shi. Dan, gara2 menamatkan 8 CD dalam sehari berturut2 tanpa berhenti, eq jadi teringat2 masa lalu jaman F4 masih berjaya. Doooo yang namanya rambut para lelaki tuh pada dimodel F4 semua. Sampe2 ada dua temen kampus eq rela rebonding demi terlihat cakep !! Tapi emang kok..setelah direbonding mereka jadi lebih cakep. Trus jaman dulu juga eq demennya ama Hua Ce Lei..siapa ya nama aslinya ?? Duh lupa. Bukan hanya F4, sekarang orang rumah juga ketagihan nonton Full House tiap wiken. Nah lhooo...harap maklum kalo kami sekeluarga rada2 basi hehe.. Ayahku jadi suka Full House juga gara2 lucu.

Kemaren tanggal 2 - 5 Juni Lee Cooper Tunjungan Plaza III Surabaya menggelar diskon besar2an up to 70% ...hueee eq ga dateng. Kata temen2 harga jeansnya murah ada yang nyampe 50 rebu, tapi uyel-uyelan itu yang bikin ga kuat. Kata mereka kudu antri. Seandainya saja eq ga lagi bokek, pasti bakal ikut "perang" di counternya Lee Cooper.

Oya, perkembangan TA-nya eq, sekarang kudu bolak-balik Gresik soalnya ternyata data yang dibutuhkan ada di Gresik. Dan ternyata...di Gresik banyak distro, saudara-saudara ! Emang sih Gresik deket Manukan, jadi banyak barang paketan yang bisa diambil..dan Manukan deket Simomulyo...berarti....*mikir Mitha* Kapan ya bisa segera mungkin melancarkan bisnis ama Mitha ??? Sabar ya Mith, masih ngumpulin modal nih..lagian barangnya belom dateng lagi. Ngomong2 modal, eq lagi bokek. Ini pasti gara2 sering perawatan. Kata seorang sahabat *yang ngerasa kudu diem* aku ga boleh foya2 kalo ga ada duit. Yah..si neng ini...gimana sih..dimana2 kalo ga ada duit ya ga mungkin foya2. Tapi tidak untuk eq. Soalnya foya2 yang satu ini kebutuhan. Kalo ga dipenuhi..whaaa bisa berabe belakangan. Sekarang eq coba hemat, menahan nafsu buat beli dompet, beli celana, beli tas...oh tidaaaaaakkkkk........

Sudah hemat tapi tetep aja ga ada duit, sampe2 tadi eq kudu ngutang ama sopir kantor. Nah lho !!!! Kurang memalukan apa lagi !!! Tadi pinjem duit 20 rebu ke sopir, udah gtu waktu pulang ditagih pisan, sedih deh. Duit yang dikasih nyokap cuma 10 rebu itupun buat makan sopir. Tol Gresik PP 4000, parkir sekali bayar 1000, tadi 2 kali parkir, udah gtu brangkatnya lewat Tol Dupak pisan, terpaksa bayar tol 1500. Udah habis brapa ? 7500 kan ?? dikasih nyokap buat uang tol 5000 and for your information..duit di dompetku cuman 10 rebu !!! Alhasil sampe rumah kelabakan cari receh2 plus ngutang pembokat buat bayar utang ke sopir. (Tetep ae ngutang) Sedih deh.

Lain kali ya eq...duit tuh dihemat, ditabung, jangan dibuat foya2. [menasehati diri sendiri]

Yasudlah, yang penting TA lancar [mohon doanya], dijalani saja semua yang ada, hadapi rintangan yang membentang di depan nanti. Dengan usaha dan doa, InsyaAllah semuanya bisa teratasi.

Oya..ini mau pamer foto2ku ma adek2 kesayanganku. Oh God..it's so good to have them all !!

Dinda, Wira, Om Sanny

Ultahnya my beloved cousin [Wira], sebelah kirinya adalah salah satu adek kesayanganku [Dinda]

Gita, eQ, Pipi, Ovi, Nanda

Bareng ama adek2 kesayanganku yang laen [Gita, Pipi, Ovi, Nanda]


listening : Oppie - Holiday Sendiri

***apdet***

10 Juni 2005 HePi BdAy to :

  1. My beloved Daddy --> udah setengah abad !!
  2. My beloved bestfriend[Lia] --> sweet 22th !!
  3. My beloved friend [Ardhi] --> sweet 21th !! Whuhuh akhirnya kayak eq nih..hmmm umur 21 ?? udah boleh ke diskotek donk...[basi booooo]

eq @ 13:53