Monday, May 16, 2005
Tugas Akhir Syndrome

Ga jelas mau posting apa. Kayaknya eq lagi kena sindrom TA..hehehe..emang ada ya???
Maunya tidur2an aja, maen game. Padahal ama dosen kalo bisa lulus September. Nah lho!!! Padahal jadwal seminar TA aja Juni minggu ke-2. Tapi kalo molor ada kemungkinan cukup sih waktunya. Cuman...kalo pake acara ground truth lagi ke Gresik..yooo...mikir maneh rek ! Plisss deh...biaya hidup di Surabaya Selatan ke Gresik tuh mahal. Masa' makan soto ma rawon plus es teh, es jeruk, soda gembira aja Rp 20.000,- ??? Kalo aku mau ground truth kesana berarti aku kudu ngopeni anak buah ku la'an ??? (ngopeni = ngurusin/memelihara/merawat)

Well....gimana2...eq mohon doa teman2 semua. Kamis tanggal 19 Mei besok proposal ditumpuk, trus mau maju tanggal 26 Mei. Doakan ya....
Walaupun data udah dipegang, tapi ...sindrom males nih......heheheh..males ngapa2in, apdahal bisa aja lohh TA diselesein hari ini juga. Cuman rasanya belum sreg kalo belum maju ujian proposal. Takutnya banyak perubahan trus apa yang sudah eq kerjain jadi sia2. Hmmhh...

Oya, mau minta maaf sama temen2 Cangkrukan kemaren Sabtu gak bisa ikut kumpul2. Banyak alasan sih...pasti kalian dah tau alasannya..ocehhh..

++ eQ habis nonton Djarum Ajang Musik Gaul di kantin ITS. Komentar : mahasiswa ITS memang haus wanita...hahahaha!!! Trus pulangnya jam 11 malem kecebur got !! Sial..lahh peteng2..got-e gak kethok hehehe..jadinya sampe rumah jam 1/2-12..soalnya kudu cari kamar mandi. Cari kamar mandi di ITS susah..kemungkinannya ada 2. Pertama pasti kamar mandi cowok ma cewek campur. Kedua, kalo ga rusak krannya, ada"itu"nya, pintunya dikunci, lampu mati...hueeee...malem jumat cari kamar mandi di ITS ?? Di kampus lama pula ??? Hwahahaha...

++ eQ dah nonton Spongebob Squarepants The Movie !!!! Hurrayyy !!!! *biasa aja lahh*
hurrayy....lucu sihhhh awwww PATRICK STAR !!!! aaaa patrickk..... *hihihihi*

++ Edhu jadi si Penghuni Terakhir !!! Slamat ya.....
btw semalem si Melli cantik banget..kayak si Annisa Pohan looo

eq @ 11:24