Friday, May 20, 2005
Gomenasai [lagi]

minta maaf buat kakakku.hueeeee maapin yahhh...eq sering cabut kabel internetnya...abiys..mas kalo donlod bikin lama koneksi internet..jadinya dicabut deh..

Emang ngefek kok mas, kalo ga pake donlod punya mas, koneksinya jadi lebih cepet. Meskipun itu cuman pake flashget..tapi cukup menghambat.maapin...kan eq juga pengen donlod lagu :D ...sori ya...tapi kan eq ga pake acara flash get, jadi kalo eq log off, donlodnya juga selese..kalo mas kan lama, pake acara ditinggal kerja, lahh aku kalo maen jadinya tambah lama, lha wong lelet koneksinya. sekali lagi maaf.

kadang eq merasa bersalaaaaaaah banget, kalo kabelnya dah dicabut trus waktu dipasang lagi, internetnya tetep lelet. trus waktu mas liat ternyata loginnya udah off...hueee...eq kabuuurrr hehehehehelha apa...mosok upload foto di photobucket aja luama, gak pernah sukses, dari sebelum jumatan sampe mau maghrib. weleh weleh...begitu komputer di shutdown (paksa) trus dihidupin lagi...hueee lancar dehh..dan akhirnya..kakakku cuman bilang "iya..emang donlod bikin lama" kalo dah gtu eq cuman bisa diem..ga brani bantah..lha wong yang bayar internetnya kan mas. tapi bulan ini mas gak ikut bayar, brarti...koneksinya milik bersama donk ^_^oke oke..informasi terbaru...

eq lagi suka OSTnya Full House..walopun ga pernah ngikutin dramanya. Lagunya ceria banget...hidup eq...!!! (lhoo??)

btw..emang nasib kali yee..eq lagi bokek. duit tinggal 10 ribu rupiah di dompet..itupun dengan teganya temenku ngutang...hiks hiks...Tapi demi semangat pertemanan kami..akhirnya eq pinjemin ke temenku itu, daripada pikir panjang, wong eq juga ga bakal kemana2 wiken ini. Mau semedi aja di rumah ^_^ Dan sekarang...duitku di dompet tinggal duit receh. Yasud deee gapapa..ntar malem eq mau congkel celengan ajah..huehehehe...

listening : Counting Crows feat. Sheryl Crow - American Girls

eq @ 15:40