Friday, April 01, 2005
Kamis, 31 Maret 2005

Kalo emang cinta ga bakal lari deh...kayaknya kata2 itu cucok deh buat sahabatku yang satu ini, sahabatku yang ngerti susahku, jelekku, ceriaku, dan lain sebagainya. Hahahaha dan aku sangat sangat BAHAGIA malem ini, sahabatku itu tambah dekeeet aja ma gebetannya dan aku cukup bahagia pula karena malam ini aku turut andil untuk kedekatan mereka. YESSS !!!!!!

Critanya hari ini eq bt soalnya gak ada yang sms ke hp eq, hiks hiks...yang telpon cuman nyokap, yang sms cuman adek eq....hiks hiks...berasa gak penting dehhh. Karena ke-BT-an itulah..akhirnya eq telpon sahabatku itu dan ternyata justru membawaku menuju kosnya yang sekarang tambah makmur dengan berbagai macam peralatan elektronik ! Slamat ya non. Eh tidak brapa lama kemudian dia mulai crita kemajuan hubungannya ama si gebetan...dan selanjutnya..ternyata si gebetan dah nunggu di bawah !!!! Hehehe sekalian aja deh eq ngikut turun, alesannya mau pulang...padahal pengen ngegangguin ajeh..hehehe. Ternyata dia mau pinjem catetan kuliah...hallllaaa pura-pura !! *kekekeke* pasti tuh...allesan basi..klise...gak mutu !!! whuahahaha...tapi demi menjunjung niat baek mau pinjem catetan kuliah buat ujian besok, akhirnya dia mau potokopi catetan. Niat hati sih eq ga pengen ngegangguin trus nyuruh sahabat eq ikut nganterin potokopi n eq pulang. Ternyata jadinya eq ngikut mreka potokopi....ahh obat nyamuk banget. Waktu potokopi, si gebetan ditinggal, dan aku bedua ma sahabatku muter2 kompleks bentar sambil ketawa ketiwi...bergosip ria...huhuhuhu senangnya.
Waktu balik ke tempat potokopian, kita bergosip lagi..dan aku mengusulkan mereka mengantarku pulang…kan asik tuh..hehehe dan sahabatku malu malu kucing tapi mauuuu. Dan ide itu kulontarkan ke si gebetan tapi dia belum menunjukkan reaksi positif. Waktu mau balik pulang, sengaja nih eq bikin ngambang suasana *cieeeh* dan akhirnya si gebetan minta pulang lewat jalan yang berlawanan arah ma kosnya sahabatku..itu artinya....jadi nganterin aku pulang !!!!!! Wahaaaaahhahaha !!!!! Kalian tidak tahu betapa bahagianya aku waktu itu !!! Rasanya...berhasil gtu lohhh ide gila eq !!!! Ahhh dikau sang gebetan...ga perlu malu-malu kucing deeeyy...tapi kalo boleh eq tangkep..jujur nih ya, cara dirimu menunjukkan rasa tertarikmu sungguh2 menarik dan cowok banget...bukan gaya2 playboy. Soalnya eq tau..dirimu kalo merayu gak mutu..hehehe...tapi jujur kok....kamu punya cara yang unik buat nyampein rasa "ting ting". Ya kalo salah maapkan...

Hehehehehe

Dan setelah sampe rumahku....mreka pulang berdua...oh senangnya......
Kutunggu kemajuan selanjutnya !!!

eq @ 11:26