Monday, April 04, 2005
The Bonez Tour

Sejak tau Avril mau konser di Indo, eq dah exciting banget pengen nonton. Ahhh Adri Subono dikaw emang tau yang kumau !!! Tapi ternyata..sampe detik ini, 4 April 2005 ini, aku masih duduk manis di depan komputer di Surabaya....dengan sedikit miris ngliat sedikit liputan persiapan The Bonez Tour di tipi...konser itu tinggal impian.

Bukan masalah duit ato harga tiket yang emang sebanding ama 6 kali harga krim malam di Natasha, tapi lebih ke masalah akomodasi, waktu dan tentunya keamanan. Lagian aku ga ada teman yang ngikut nonton, ga ada sodara, buta Jakarta deh. Larangan nyokap masuk akal banget emang. Inget, qik...udah umur brapa kamu??? tApi kan Avril umurnya juga sama ama aku ???

Yasudlah...seandainya...Avril konser di Surabaya.....apapun kulakukan !!

The most expected rock star to performe next : GrEeN dAy
--sssssstttttttt ...bener ga sih englishnya???--

Oyahhh pengen ngomongin PeTir. Kok Diana sih?? bisa2nya Diana terekstradisi. Kalo pengen nggozipin PeTir 2 ..silakan di forum ini . Puazzzzz deh kalo mau mencaci maki...apapun... hehehe

listening : Avril Lavigne - My Happy Ending

eq @ 17:13