Sunday, March 06, 2005
To Infinity and Beyond

Beginilah kalo orang gak ngerti komputer, segala sesuatunya bergantung ama yang ahli. Sampe sekarang aku belum bisa ngrasain yang namanya kompie baru di kamarku, ga bisa ngrasain yang namanya ngegame sampe jelek di deket kasur di kamar sendiri yang kalo ngantuk bisa langsung meluk boneka ato guling, belum bisa ngrasain dengerin winamp dari mau tidur sampe bangun kayak temen2 ku di kos...huwaaaaaaaaaa
Padahal perabot kamar sudah kuatur sedemikian rupa, pokoknya udah kinclong deh, udah dipasang karpet merah.....(huhuhu kayak paan aja) tapi...ternyata masih kurang ini itu dan aku ga ngerti, cuman masku yang tau. Yasssudddd pasrah aja, kalo masku tidur, ya berarti tahap "setup" kompieku ya rehat sejenak. Kasian juga sih ma masku, yang bela2in berhujan2 ria cuman mau beli kabel power buat kompieku. Itupun dia harus bolak2 dua kali, soalnya ternyata ada yang kurang. Sempet was was juga, soalnya waktu masku pergi, hujannya kuennceng beserta angin. Untung cuman bentar.

Oya, habis baca blognya temen2 di JKT, ternyata habis pada ketemuan ya???Duuhhhh kan pengen atuh...palagi yang kopdaran yaya, deppii, cheche, dino, jessica. EQ udah nganggep mereka deket ma eq, sering jenguk blogku, aku ngrasa cucok aja ma mreka, ngrasa disupport. Moga mreka juga ngrasa gtu ke eq. Huwaaaaaa iriiiii, kan pengen ketemuan juga ma kalian..pengen ktemu langsung...gmana sih aslinya ibu dosen deppii itu, ato jessica yang masih muda tapi udah bersuami, ato littledino yang mau merit, si heboh cheche juga ahli puisi yaya....
Moga2 aku bisa ktemuan ma kalian. Adapula salah satu crita yang bikin iri, deppii ketemuan ma deviucing. Bikin iri banget, eq pengen juga kan ktemuan ma dv yang baeeeek banget ke eq.

Eitssss tapi blogger jatim juga ga kalah keren loooo....walopun eq baru sekali gathering ma mreka, tapi udah ngrasa deket juga. Jadi pengen ketemuan ma mreka. Eh katanya tanggal 12 Maret mau gath..jadi ta???? Jangan di McD po-o, bosen, lagian aku ga boleh makan ayam, ganti tempat lain ya???InsyaAllah dateng deh...kan pengen ketemuan ma Omith..jalan jalan yuk miithhh ???? eh jangan dulu deng, surabaya lagi hujan, ntar tambah sakit.

Akhir2 ini eq punya hobi baru kalo pas waktu luang n bosen, kegiatan ini dilakuin bareng ma Ibu. Apaan tuh??? NGISI TTS. Yup !!! TTS yang dijual di kios2 yang harganya 1500 perak, yang gede dan kertasnya hVS putih. Heheh...aku ma Ibu bagi tugas. Ibu bagian jawab TTS huruf, kalo aku angka. Asik lohhh kalo udah serius ngerjain, Ibu sampe buka 2 kamus sekaligus, kalo aku cuman modal pensil ma setip doank..hehehe. Sejak semalam, kami udah ngabisin 2 buku TTS edisi terbaru terbit 2005 -- kata yang jual sih seperti itu --

eq @ 19:35