Monday, March 14, 2005
Srooot sROOooooT

Pilek melanda Mulyosari !!!
Gara2nya, liburan panjang kemaren (Nyepi) kita sekeluarga ke Malang cuman mau refreshing sehari aja. Bener2 nyante, ga sampe Maghrib udah di rumah lage. Tapi justru disitulah awal mula penyakit datang. Ga tau siapa yang mulai, badannya mas, ibu, ayah termasuk aku tiba2 gak enak, sakit semua dan jadinya males ngapa2in. Obatnya adalah minum air zam2 yang masih disimpen. Huwaaaa nikmatnya. Hari Sabtunya nganggur pol orang serumah gak ada yang keluar. Hari Minggu, hari pijet nasional. Abis pijet, mas cabut ke kampus soalnya mau nyuting wisuda temen2nya. Abis gtu eq cabut beli bunga buat anak 99 yang wisuda trus ke kampus. Dengan keadaan meler2 (hiiii) eq beli bunga di Kayun. Untung ajah waktu di kampus gak meler2, cuman suara aja bindeng.

Di kampus, eq dateng dengan membawa 3 mawar yang terbungkus indah dengan hiasan pita merah. Langsung deh senior2 pada ngliatin. Kok cuman 3? iya, cuman buat senior 99 yang slama ini deket ma eq doank. Ada mas Dito, mas Edo ma mas Tutu. Trus waktu lagi jalan, ehhh mantan eq no.2 teriak "Q...bunga mawarnya buat aku ya?" dia kan juga wisuda kemaren. Dan eq menjawab "Enggak yeeeee" Dan aku tidak memberinya ucapan selamat. Huh biarin. Dia enak2an ma cewek barunya yang angkatan 2004 yang masih bau kencur ituhh yang sok manis sok imut dan ngaku2nya cewek Bandung. Bandung mana to mbaaaakkk???? Kok ga ada seksi2nya gtu loohh??? Waktu wisuda kemaren emang eq pengen banget ngliat nyokapnya mantanku itu kayak apa, tapi kliatannya gak dateng deh. Ah What the hell !!

Pulang dari acara wisuda, eq sakit lageh, tapi rasa sakit terobati dengan "PELETAKAN KOMPUTER DI KAMARKU" Horeeeeeee !!!!! Akhirnya, kemaren bisa tidur sambil dengerin winamp..whuhuhu...senengnya, bisa ngegame sambil ngliatin potow2 di kamarku n meluk Taro (boneka kucingku)...whuehuehue

Dan sekarang kondisiku ... tetep meleeeerrrr...SrOtttt........

Sori yah temen2, mungkin habis ini eq bakal jarang apdet blog jarang blogwalking. Untuk sekarang sori juga buat temen2 kalo aku belum sempet blogwalking. Eq lagi pengen serius di studi nih...duuuhhh doain ya moga2 sukses.
Trima kasih buat temen2 yang sering dateng ke blogku ini. Sori aku belum bisa membalas kebaikan kalian.

Ok deh....sRoooOOOtttttTTT... eq pamitan dulu yeeee
kalo ada salah salah maapin ^_^
sRoOoOtTtTtt...

***apdet***
coba deh temen2 dateng ke sini ato ke ini nih , dua URL tsb blog barunya temenku, Lia. Dia seneng nulis n aku seneng baca tulisannya. Skrg, novelnya sedang dalam rangka diterbitkan ama Gramedia. Sebelumnya dia sering nulis cerpen dimuat di koran loohhh....
Lia ini sahabatku sejak kelas 4 SD..seneng banget kannn... ^_^
Dateng ya ke blognya temenku....

eq @ 19:29