Saturday, March 26, 2005
Spongebob Squarepants

Ah sial, kenapa juga aku jadi suka spongebob kartun aneh sedunia itu??? Padahal sebelumnya aku selalu menolak mentah2 kalo disuruh liat Spongebob, palagi liat pernak perniknya yang bejibuuuunnn boow di mall, jijay. Sebenernya Spongebob tuh kartun lama di channel Nickelodeon, eq biasa liat sih channel itu, emang ada yang lucu, tapi kartunnya itu lohh jayus banget deh, masih mending Cartoon Network. Ealah sekarang Lativi tambah nayangin programnya Nickelodeon. Ampuuuuuuunnnnn

Anak2 kampus sukanya niru suaranya Patrick, ato karakter2 laen yang aku ga apal namanya. Aku slalu bilang ke temen2ku kalo Spongebob dalam bhs inggris ga lucu, jadinya aku males nonton. Waktu itu aku ga tau kalo Lativi udah dubbing tuh kartun. Sebel deh...jujur aja, waktu adek sepupuku nyetel spongebob di rumah, aku dah pengen ketawa (soalnya lucu bin jayus) tapi harga diri doooonkkkk -udah bilang kalo anti spongebob- masa tiba2 ketawa nonton kartun itu hihihi....

Ternyata diriku tak kuasa....tanpa sengaja, disore hari, eq nyetel Lativi, sekitar jam stengah 5, eh ternyata Spongebob main, pas pertamanya pula. Idihhh opening soundnya lucu banget sihhh...kekeke...trus coba deh nonton setengah jam. Ampyyuuuunnnn konyol banget siii....sial. Konyol, asli deh, mungkin aku ga suka visualisasinya yang terlalu jayus menurutku, kurang canggih, tapi ceritanya konyol bin dodol abis. Karakter2nya bloon banget sihhhhh...gemes deh.
Tapi eq ga bakal tergiur ama pernak perniknya, dan ga terlalu ngoyo buat liat spongebob keesokan harinya. Jaga image donkkk...

eq @ 10:24