Monday, March 28, 2005
Seharusnya diposting hari Minggu tanggal 27 Maret 2005

Wew…temen2 blog seSurabaya kemaren ngumpul, sebenernya ga pantes sih dibilang seSurabaya soalnya yang dateng cuman ber-4. Ameck, Uyet, Omith ma eq. Sebelumnya eq emang niat ketemuan ma Omith, tapi katanya anak2 mau kumpul2 di Monkasel, yasud lah akhirnya ketemuan aja ma anak2 jam 4. Agenda yang pingin dibahas adalah penentuan orang dari blogger Sby yang mau diwawancara ama radio SCFM masalah blogger, dan akhirnya terpilihlah Uyet. Ntar ta sorakin deh mbak…dari rumah ^_^. Trus slain itu bahas masalah adanya gathering nasional kalo ga salahhhh, selebihnya Ameck yang tau, eq cuma anak buah ^_^.

Oya…sebenernya kemaren itu sangat menarik sekali, soalnya eq ketemuan dulu ma Omith di Delta. Yassud setelah sholat Ashar kita angsung cabut ke Monkasel, tempat janjian. Kita nungguinnya di Loket samping, sedangkan Ameck & Uyet nungguin di loket depan. Abis sms-an, akhirnya Omith penasaran, akhirnya masuklah si Omith lewat pintu samping tanpa mampir ke loket tiket dulu alias…menyelundup !!! Beberapa menit kemudian, Omith terlihat aman jalan di dalam area Monkasel…dan akhirnya kuikuti “jejak busuk”-nya. Hihihi…kita berdua adalah pengunjung tanpa tiket !! Abis ketemu Ameck ma Uyet, jadilah kita duduk2 di pinggir kali alias riverside. Omith ma Ameck asik banget bahas kamera punya Omith dan akhirnya Omith pun belajar motret. Kesan pertama ketemu Uyet : Cantik ! Gurat-gurat kecantikan itu ada *cieehhh* walopun jujur, kalo senyum dirimu lebih mirip seseorang di masa lalu yang sempet bikin kasus menyakitkan ma sobatku. Hehe...damn..she's pretty. Kalo Ameck..ini kali kedua eq ketemuan ma dia. Omith ??? Surabaya bangeeeeett...

Karena Ameck kelaperan, akhirnya kita beralih ke Delta. Tepatnya restoran Oshi Bento. Disini jadilah tempat makan sekalligus tempat ngubrul sekaligus tempat foto2. Teteeep…mau foto apa???foto hp? Foto digital? Foto analog? Lengkap !!! Mungkin orang2 yang ngliat kami pada mikir nih orang berempat glia kali ya?? Palagi tuh yang jilbaban….maklum deee yang jilbaban eq doank. Sebenernya obyek motret yang paling seru adalah Ameck, soalnya dia selalu ga pernah kliatan fotonya, jadi mungkin orang2 penasaran..mana sih Ameck????emang susah moto Ameck, tapi berhubung ada 3 orang nganggur, kita semua bisa ambil gambar Ameck dari sudut manapun ^_^. Belum slese acara poto2, ehhhhh si Omith ngejatuhin minuman…kasus deee hehehe…gimana mith rasanya celana basah ??? kekekeke

Seru sih semalem, banyak banget yang diobrolin, mulai dari temen2 blog yang ga dateng, acara gathering nasional, wawancara blog di SCFM, harga barang2 murah di luar negeri sampe soal fotografi. Dan akhirnya driku membuat kesimpulan…bahkan kemaren aku menemui orang2 Surabaya yang asik, kayaknya ga bisa berhenti ngomong deh…..ada aja yang diobrolin. Palagi si Omith…eh ternyata dia bawa foto dagangan lohh di HP nya…ya kapan2 aku ke tempatmu sayy…sapa tau aku jatuh hati ma butikmu dan kita bisa bekerja sama, kan asik tuh????*otak dagang mode on*

Pulang dari Delta, eh si Ameck masih sempet2nya moto Bulan purnama yang ada di langit nan kelam, kebetulan di bawah bulannya ada satu bintang kecil. Apanya ya yang bagus ???

Oya tadi juga aku ma Omith ke STIKOM demi Ameck yang butuh model buat acara komunitas fotografer-nya. Niatnya sih bukan jadi model, kita Cuma pengen tau aja, sapa tau dapet poto gratis. Ternyata sampe sana, model mereka ga ada dan jadinya kami yang disuruh jadi model. Untung deh eq bawa temen namanya Fika dan dia lebih pantes jadi model daripada aku ma Omith, lebih siap gtu lohhh…ada muka2 fotogenic. Jadilah Fika yang jadi model, Omith belajar motret pake kameranya dan eq …menganggur mania !!! Mending gtu loh kalo tempatnya rame ada yang bisa diliatin, tapi tadi sepi STIKOM…jadinya cuman ngliatin arsitekturnya STIKOM aja, bagus deh. Interiornya juga. Asik.

Yasssud segini dulu…eq kok pilek gak slese2 ya??? Jangan-jangan……

Bonus hari Sabtu
Image hosted by Photobucket.com

***apdet***
sori buat Omith ma Uyet..potonya blom bsa ta kirim ke imel situ....sobri yahhh..nih kompie baru sehat internetnya..kmrn2 ngenet di warnet hix hix

eq @ 06:35