Wednesday, March 23, 2005
Gomenasai

Kayaknya judul gomenasai udah kedua kalinya ya di blogkuw??whatever....

2 minggu ini emang eq tetep masih sakit, masih pilek, baru besok mau ke dokter. Ga biasanya kayak gini, sampe 2 minggu hidung tetep buntu, tapi pilek masih, jadinya kepala pusing, kalo dibuat sujud rasanya pusiiing banget seperti semua darah turun ke kepala, berat banget.

Jadinya program diet pun sedikit kacau, soalnya eq bener2 butuh makanan dan minuman yang hangat, pokoknya butuh yang hangat-hangat ^_^. Sori, belum bisa upload foto2 terbaru, soalnya kabel digicamku masih belum dibalikin ma seniorku...sebel deh.

Btw, kemaren sempet sebel, gara2nya Sinchan mencret. Korban pertama adalah, karpet yang baru dilaundry kan dipasang di lantai, jadi sasaran kedua Sinchan mencret, sebelumnya adalah kursi rotan tempat dia bobo'. Sebel banget soalnya aku yang kudu bersiin. Puncaknya kemaren, waktu Sinchan ma Nico ditinggal sendirian dirumah sedangkan kami sekeluarga pergi. Kamarku lupa ga ditutup pintunya, jadinya...menjadi sasaran empuk Sinchan buat mencret. Huhh. Korban pertama yang kena mencretnya adalah avris (hehehe maafkan). Si Avris kebiasaan kalo nyampe kamarku langsung menuju kasur rebahan, dan ternyata Sinchan mencretnya disitu, dikasur jadi kena slimut, seprei ma alas busa kasur. Dan Avris kena baju ma clananya. Untung cuman dikit. Ternyata Sinchan juga "menodai" lantai kamarku. Sial. Jadi deh, sore itu aku berjuang menghilangkan bau tidak sedap dari kamar. Dan hukuman buat seluruh kucing adalah tidak boleh masuk rumah ! Rasain....
Hari ini kasurnya udah dijemur kok trus udah dipasang seprei baru. Nyaman.

oya, di friendster pake acara bikin blog juga ya??? mirip2 blogspot ma blogdriver gtu donk??
yasud deh, segini dulu, eq pusink banget.
thx y'all

listening : Lindsay Lohan - Over

eq @ 21:17