Wednesday, March 02, 2005
Aku...GEMUK LAGI !!!

Suatu hari di kampus Geodesi usai kuliah "XYZ" :
-- X girl : "Whiii tambah lemu kon arek iki"
-- Y girl : "Q...q....!!! pernyataan yang menyakitkan. Hehe :-P "
-- EQ : "Ah biasa...aku justru kasihan ama orang yang kurus-kurus gak bisa gemuk, mereka tuh sebenernya iri ama aku kok bisa gemuk, sedangkan mereka pingin gemuk gak bisa"
-- Y girl : " Hahahaha !!! Menghibur diri, q !!"
-- EQ : " #$%--!!^*)@# "

Siall !!! Wey rek !!! Jarang2 nih kalian liat aku di kampus, mbok ya dihargai gtu lohhh kedatanganku, bukannya diberikan pernyataan yang...sebenernya aku udah tau..gak perlu diucapkan dengan kata2.....!!!! Lagi sensi nih.

Emang, eq tambah gemuk, tapi semua itu kutepis dengan kalimat yang kupegang teguh dalam hati "TAMBAH GEMUK BERARTI MAKMUR DAN BAHAGIA TIDAK PUNYA MASALAH" Kalo orang kurus kan kasihan tuh kebanyakan masalah..kerjaannya mikiiiiirrrr terus. Hehehehe sori bagi yang ngrasa kurus. Ini cuman pembelaan dari seseorang yang tambah gemuk (Sialll !!!) For your information, aku punya berbagai macam alasan kalo orang2 dah ngomentarin fisikku, antara lain "Yaaa gimana lagi, emang tulang kerangkanya segini, mau dikurusin gimana juga tetep segini gedenya" atooo "Tambah gemuk??hehehe iya..lagi bahagia soalnya" atooo "Iya nih bentar lagi mau olahraga" (bullshiiiiiittt !!!!!kekekeke) atoooo "Kalo ngurangin makan bisa sakit, kan aku orangnya aktif, lagian kalo telat makan aku pusing, aku punya penyakit vertigo" ato paling pamungkas "Lho baru tau ta kalo aku gemuk ??!!!" dan lain-lainnya tergantung sikon, siapa yang nanya, siapa yang ngomentarin, komentarnya apa.

Sebelnya...ibuku yang kucinta, beberapa hari yang lalu ikut2an bilang "Iyo lo q, awakmu tambah lemu". Hmh...yassssudddd kalo udah komentar gtu...minta duit donkkk buat senam ama beli produk Weight Reduction ???!!!!

eq @ 11:16