Friday, February 25, 2005
Tarek Maaaaanggg

Hai all....
Baru berani mosting lagi nih, setelah kemaren2 kena sindrom males dan beberapa permasalahan yang cukup memusingkan, baik kuliah maupun non kuliah. Sabarrr

Kabar terbaru...eq kalah tarik tambang lawan angkatan 2002. Whaaa memalukan, tapi gakpapa, itu menandakan kami anak 2001 bukanlah preman becakan atau kuli bangunan kekekeke kami adalah cewek feminin ^_^ Hehehe *ngelesssssss* Tapi yang cowok2 menang boooo...dan kami cewek2 sangat bangga pada mereka, karen akhirnya G3 berhasil mendapatkan juara 1 sekaliiiii aja...heheh

Barusan hujan, gak deres sih, cuman halilintarnya menakutkan, sampe2 koneksi internetnya putus sekalian kompienya hang. HUWIKK !!!! Untung bisa idup lagi setelah dimatiin, kalo enggak..bisa2 aku disate ama masku.

Oya, besok eq mau tes TOEFL nih..doain ya bisa sampe 450 nilainya, biar ntar ga usa tes2 lagi. Kasian seniorku, dia dah selesai skripsi, udah yudisium, udah kluar nilai TA-nya, siap wisuda Maret ntar, tapi apa daya...nilai TOEFL-nya gak sampe 450. Jadilah dia tertunda 6 bulan kelulusannya. Hiks hiks padahal aku dah siap2 mau ngasih dia bunga mawar ntar waktu wisuda...kan dia cakep.....hehehe

Hari ini eq mau nyante2 aja, gak mau mikir yang berat2, pingin teriak sekeras2nya...HIDUP CRAZY TOWN !!!!!! VIVA LINKIN PARK !!!!! KEEP ROCKIN' ALL MY STARS !!!!! Menyenangkan sekali, boleh donk jadi egois, manjain diri sendiri, nyoba salon baru, ngrawat muka, dengerin musik sesuka hati...mmmm tapi cuman sampe bulan Februari ini aja, soalnya ntar Maret semua planning2 harus segera diwujudkan! Ya ! Menuju Peningkatan dan Pembaharuan ! --- kayak apaan aja...*_T ---

Nih...ada oleh2 hasil narik......tarik maaaaanggggg...........


siaaaappp


action!!!!!


Pahlawan G3...tuh liat yang blakang sendiri...hehehehe..pusaka sejuta umat tuhhh


tareeeeeeeeeeeeekkkkk

listening : Crazy Town - Drowning

eq @ 22:06