Saturday, February 12, 2005
Sinchan is Back !!!!

Horeeee !!!! Alhamdulillah, Jumat Subuh Sinchan sudah kembali, kutemukan dia tidur pulas di kamar belakang waktu aku mau sholat. Sedangkan Nico sudah kelayapan ke depan rumah. Alhamdulillah....sejak itu, kayaknya Sinchan kapok keluar rumah. Aku sendiri ga tau ada apa dengan dia *ada apaaaa denganmuuu??whoho.....* pastinya dia sekarang ga brani kluar kalo ga ada Nico. Yasssuddd.....Nico sekarang dah ceria lagi, sudah wrestling lagi ma Sinchan, duhh senengnya...

Btw aku ga tau umur Sinchan brapa, paling juga sebaya ma Nico. Eh emang bener ya kalo kucing banyakan difoto bakalan cepet mati or ilang ??? masa sih???? Baru denger nih gosip kayak gini.

Ok deee cuman mau ngabarin itu aja, sekarang kerjaannya Sinchan ngikutin kakinya orang..kekeke ga tau maksudnya apa, sukanya ndempel ndempel di kaki orang lewat, aneh deh sambil ngusapin badannya gtuhh....pasti dia haus belaian hahahahaha...

nb : bagus kok poto baruku sebelah kanan ??? penuh dengan efek komputer ^_^ niru2 si deppii, kepalanya mengarah ke kiri bawah, tandanya lagi ngliat postinganku *pinjem bahasanya ya buuuuuu*

eq @ 11:00