Thursday, February 10, 2005
I lost mY SinchaN

Kmana dikaw sinchann ?????Nico nungguin kamu tuh...hix hix..sejak Kamis pagi Sinchan belum kembali...gak tau dia dimana,kemana...???

Ceritanya Kamis pagi kita sekeluarga beres2 lantai 2, yang dibawah cuman Ayahku dan Yupah. Sampe sekitar jam 10-an ada tamu dateng, Yupah abis bikin minum langsung ke atas bawa Nico, kan ga bisa bawa 2 kucing sekaligus naik ke atas, maklum udah tua. Yupah pikir paling Sinchan ikutan langsung ke atas, biasanya dia selalu ikut kemana Nico pergi. Kita2 yang diatas udah ga mikir kucing lagi, pikirannya beresin barang2. Sampe makan siang, Nico kliatan lemes. Kita pikir sakit, bulunya ga halus lagi, badannya panas dan dia ngringik terus, ngeong terus. Ga mau makan. Akhirnya kita sadar Sinchan ga ada di rumah. Di cari deh seluruh isi rumah, takutnya kekunci di gudang waktu kita beres2 tadi, ternyata gak ada. Periksa kolong kasur, bawah mobil, lemari sepatu, lemari koran semuanya diperiksa hasilnya...nihil. Sampe sore ga ketemu, akhirnya aku ama ponakannya Yupah -- Atim -- menyebar keluar rumah, cari di sekitaran komplek rumah, hasilnya...tetep nihil.

Huhuhuhu sedih deh, ga ada angin ga hujan ga badai ga mendung ga petir.....Sinchan raib !!

Analisa kita, Sinchan kan kucing rumahan banget, males keluar, penurut abisss. Kalo si Nico, begitu pintu pager dibuka dia pasti lari keluar, entah itu mandi pasir atopun nongkrong di tempat sampah. Kalo Sinchan cuman berani ngintip di balik pintu sambil tidur2an di deket pager, itupun masih di dalam halaman rumah. Intinya Sinchan itu males keluar, gak tertarik keluar, apalagi sendirian ga ada Nico. Gak mungkinlah. Jadi kemungkinannya, Sinchan cuman ingak-inguk di deket pager waktu ada tamu ayahku, abis gtu dia diambil orang ! Oh Tidaaaaakk !!!!!

Sejak sore kemaren, Nico cuman bisa diem, termangu di depan pintu dan mengeong terus2an. Ga mau makan, ga nafsu maen kelereng, ga nafsu maen bola dan males banget. Dia kliatan stres dan bingung banget ga ada Sinchan. Tiap kali pintu dibuka dia pasti ngliat keluar dan pingin lari keluar. Pasti yang ada di benaknya adalah satu, yaitu mencari Sinchan...huhuhu..tadi aku sempet menitikkan air mata waktu liat Nico termenung sedih menatap pintu. Aku juga sedih, Nico, mana nyangka kalo ada yang tega ngambil Sinchan. Ga tau apa kalo itu kucing udah ada yang punya. Apa perlu ya kucing dibuatin surat hak milik ? Kayak Stitch di film Lilo and Stitch . . . . . .

Ya Allah, kembalikan Sinchanku.......


ini poto Sinchan diambil semalem sebelum Sinchan menghilang...


merana dikaw naaakkk.....huuhuhuuu nicoooo


ihh mbak ini..orang lagi bingung kok dipotoww

Kembalikan Sinchankuuuuuuuu..............

eq @ 23:56