Saturday, February 05, 2005
another weekend

Wahhhh wiken ini mau santai2 sejenak, mau facial, mau ke jalan2 ke distro, nyanteeee. Sebelumnya, eq ucapin terima kasih buat temen2 yang support ma eq, semuanya...baik lewat sms maupun lewat blog, makasih. Temen2 kampus juga pada marahin eq supaya ga boleh makan chiki lagi karena ga baik vetsin n bumbunya, eq juga ga boleh makan saos lagi. Soalnya mreka tau eq kalo makan bakso ga seperti makan bakso, tapi makan saos, mangkoknya meraaaahhh banget. Hehe..

Oya, kemaren eq panen kado yang sempet tertunda hehehehe, thx to my bestfriends (him and her). Ihhh lucu banget loh tasnya. Pertama temenku mikir mau dipake kemana tas model begitu??hehehe jujur aja eq juga bingung mau dipake kemana, tapi kata ratna cucok tuh buat jalan..iya juga sih...ntar mau dilaunching tasnya ^^ . Trus boneka love-nya lucu juga, kecil n berglitter gtuhhh thx ya ratna ^^ . U'r the best !!





oyahhh kabar ini buat selingan..nico ama sinchan rajin banget wrestling..hehehe...







btw..ini lohh gambarnya ratna...ciehh gambar huhuuu ^^ dia lagi leyeh2 dikasurku...



btw..valentine pada mau ngapain nih??? seingetku..temen2 blogku dah pada ga jomblo smua yahhh huhuhu pasti pada ada acara nih..kmana hayoo???? duh enaknya.... *mupeng mupeng* Gak ding..eq pengen istirahat aja di rumah.

oya, buat deppi, alamatnya ada di kartu obat dan sekarang lagi dibawa nyokap n nyokap lagi kluar..ntar ajah ta apdet yaa, nama tempatnya "YAYASAN SOSIAL AMPERA" dikelola oleh Pak Sugianto. Tempatnya bersih kok, gak berbau mistik sama sekali, tidak menggunakan perantara seperti hewan, jadi bersih. Soalnya eq juga pernah pake jasa pengobatan tradisional buat penyakitnya ayahku. Ayah tuh sakit diabetes dan hipertensi. Setaun yang lalu ginjalnya kena, jadi badannya membengkak. Trus sama sodaraku dibawain "orang" yang bisa ngobatin secara tradisional. Dia bawa peralatan cula badak. OMIGOD !!! Jadi badan ayahku yang kurus itu disilet silet trus darah kotornya dihisap melalui cula badak. Ya Allah, aku gak tega, badan ayah kurus banget, waktu aku liat ke kamar pas pengobatan, badannya penuh dengan cula badak. Oh no.....aku gak percaya banget ma orang itu. Bener juga, akhirnya setelah orang itu pulang, ayah masuk rumah sakit.

Jadi buat temen2, kalo mau coba alternatif boleh2 aja, asal yang masuk akal dan selalu kontrol ke dokter. Jadi kita punya pembanding. Kalo yang secara tradisional kita dibilang A, trus kita cek ke dokter, kalo sama A jadi emang bener. Begitu. Jadi selama ini aku gak pernah lepas dari kontrol medik ke lab.

Ok deh, udahan dulu yaaa makasih semua...btw doain eq ya...minggu ke-3 februari ngumpulin proposal skripsi nih..huhuhu valentine2 ngerjain proposal...hihihihi..doain ya....

listening : Lene Marlin - Disguise

eq @ 10:53