Thursday, January 27, 2005
Welcome to Sinchan

Mau pamer kucing baru nih..namanya Sinchan. Dia pemberian tetanggaku, karena mau pindah jadinya kucingnya dikasih ke aku. Kebetulan dia seumuran Nico, cowok pula. Pertama dateng dia seperti terasing. Aku juga sempet marah2in dia soalnya ngejahatin Nico *paan pula nih????marah2 ma kucing????memalukan ... hehehe* Akhirnya sehari dirumah, dia bisa beradaptasi. Mulai main2 ma Nico, mulai kliatan bandelnya. Udah gtu, sekarang mreka gaya, kalo brantem ga pake suara. Tapi yang bikin males, mreka suka kejar2an trus berakhir dengan gulat di ruang sholat...hmmm kalo gini males banget deh. Bulu2nya itu lohhh nempel di mukena. Trus pasti deh sajadah udah gak teratur posisinya. DASAR KUCING.

btw thx to ratna yang udah ngucapin ultah pagi-pagi.....


Perkenalkan...saya Sinchan


masa2 perkenalan, Nico sih niat mulia mengenalkan diri, tapi dasar kucing hiper, bawaanya pingin main terjang ajahh, jelas aja Sinchan ga suka. Tuh liat deh pose Nico, njentit njentit...^^


saking akrabnya, beol pun ditungguin

~~2 ratna : wis ta tulis iku looooo..awas gak diwoco ! ojo ngambek, s.... ^^ itung2 kamu kan belum ngado...huahahahahahaha guyon guyon..pissssss

eq @ 22:02