Thursday, January 20, 2005
Tragedi Selop

Aduh memalukan sekali......Tadi eq, angga ma budi lagi rencana pengen ke TP (Tunjungan Plaza), kita bawa motor sendiri2. Sampe perempatan Karang Menjangan abis lampu merah..kedua anak itu nyalip aku, dan aku niatnya ngurangi gigi motor, tapi ternyata..(hiks hiks) yang ada adalah..selopku jatuh jreng !!! jatuh ditengah jalan raya !! dah gtu belakang mobil-mobil pada melaju kencang. Waduh...alhasil, dengan selop sisihan(yang sebelah kiri cuman pake kaos kaki tipis gak bisa ngurangi gigi) aku ngebut ngejar temenku yang ada di depan. Sampe lampu merah berikutnya, aku teriak2 (aku ma temenku jaraknya 1 motor) "Buuuuuddd...sandalku jatoooohhhh". Untung Surabaya lagi gak panas, jadinya waktu lampu merah kaki ga "teriak-teriak". Dan Budipun mengantarku balik ke tempat semula. Huwaaaa sandalnya sudah babak belur, hak-nya ilang..whiii itu kan selop nyokap. Tingginya gak seberapa sih, cuman 3 centi, tapi kok bisa jatuh ya??? padahal eq udah biasa nyetir pake selop hak tinggi, 7 centi juga pernah. Baik2 aja tuhhh. Hmmmm akhirnya diambil juga tuh selop walopun udah gak tinggi lagi. Dan eq pun batal pergi ke TP, tapi Budi ma Angga tetep. Eq pulang dengan selop yang "terluka" habis keplindes-plindes kendaraan..gapapa deh, daripada nyetir motor tanpa selop....(??)

Untung eq gak nangis..hihi..biasanya nangis...mungkin karena ini bukan selop eq ya? hehehe,yaa.. emang sudah waktunya beli baru ^_^ (Ibu...beli baru yuuukkk di JMP)

listening : Beyonce feat. Sean Paul - Baby Boy

eq @ 11:19