Monday, January 17, 2005
Paranoid

Gara-gara semalem hunting kambing kurban ma anak2 Remas, aku jadi paranoid sendiri. Critanya kemaren habis rapat ma takmir masjid kita anak Remas inisiatif cari kambing malem ini juga. Dan akhirnya sekitar jam stengah 10 malem kita pun berangkat bertujuh, ceweknya 2 cowok 5 naik motor 4. Lokasi pertama di Gebang Putih deket kampusku. Aku pikir semuanya bakal baik2 saja, paling cuma bau kambing. EQ bahkan ikutan ngukur tinggi badan kambing. Jadi temen2 cowok punya kayu khusus buat ngukur kambing, kalo tingginya kategori A, harganya berapa...kalo super brapa...getoo... aku juga sempet potow ma kambing juga lohhh..dasar gila !!

Sampe akhirnya, seekor kambing adu tanduk ma kambing sebelahnya. Whaa..kasus deh, mereka membangunkan kambing2 disekitarnya. Semua kambing pun bangun, ada yang bersin2, ada yang makan, ada yang berdehem (sumpeh kayak kakek2 kalo berdehem..sampe takut) trus ada yang kepalanya gatel akhirnya digosok2in ke dahan pohon..whaaa rameeee..gila padahal gelap gulita. Udah gtu..para kambing hilir mudik mengerumuni temen2 cowokku, mereka lagi nego harga...sedangkan eq ??? melihat dari kejauhan..hohoho..takut jreng, trus juga ga tahan ma baunya yang makin lama makin menyengat. Gtu temen2ku kok masih nekad ya pegang2 badan kambing ??? ihhhh Aku takut kalo tiba2 diserang ato mereka tiba2 lewat tanpa permisi menyenggol aku..ahhhhh tidaaaaaaakkk....aku cari aman ajah...

Kambing2 pada teriak gak karuan, aku gak tau apa yang mreka obrolin, mungkin salah satunya adalah mereka berseru agar mereka dipilih untuk dijadikan hewan qurban dan diqurbankan pada hari besar yang sangat mulia dalam Islam ini, mereka adalah makhluk yang taat pada Allah..hmmm cuman itu aja di pikiranku.

Trus di tempat ke dua, lebih prihatin lagi. Lokasinya depan SMP-ku. Kondisi para kambing benar2 memprihatinkan. Rata2 mereka pilek, bersin2, hidung meler, kliatannya susah nafas juga jadinya gigit2 pantat kambing tetangga...aihhhhh....*paan coba kalo manusia yang melakukan??untung kambing* Kasian banget. Kambing2 tersebut didatangkan khusus dari Tuban. Harganya pun variatif, tergantung dari ukuran tubuh. Paling gede kemaren sempet tanya harganya Rp 1.250.000 , kondisinya sehat, gemuk, super baget dahh...
Kalo ngliat kondisi kayak gtu, kasian juga hewan qurban. Mereka tidur gak pake tenda, dibiarin kedinginan, belom lagi kalo ujan. Trus meskipun udah laku, mereka tetep aja kan dititipin di penjualnya ama pembeli. H-1 baru dikirim ke tujuan, jadi...mereka tetep pilek, tetep flu. Kata temenku, dulu dia pernah beli sapi...*sapi lho..sapi...harganya mahal boow* trus pas dianter sampe rumah..ga berapa lama..sapinya mati..omigod..mati ???..padahal sapi itu bukan milik dia, melainkan milik orang lain yang titip beli ke temenku. Wuupsss...can't believe it ! trus pernah juga, dia kasih inza buat kambing2 yang dibelinya, gara2 para kambing pilek ga slese2..huwaaaa kasian juga para kambing ini.

Udah gtu, nasibnya pas Idul Adha disembelih pula..hiii aku dah kapok nimbang2 daging qurban..Eh, eq kalo pas Idul Adha gini biasanya jadi vegetarian lohhh ya..minimal 3 hari lah. Abisnya pingin mutah kalo inget darah berceceran, daging2 dipotong, dipisahin tulang ma kulitnya..kalo pas kejadian sih eq ga ada masalah, tapi setelah itu mesti kebayang. Whaaa taun ini nggak deh..eq milih bagian dokumentasi aja..jadi tangan tetep bersih ^^ * hehe...nakalan...*

Oya..perhatian !!!! aku udah ngumpulin laporan KP !!! Hore....!!!!! jadi bebanku sekarang tinggal...skripsi !!! dan menunggu nilai keluar..kalo ada yang ga lulus gmana donk ?? hiks hiks...tangisan cina nih... huwaaaa Ya Allah..lancarkanlah studiku...moga2 semester 7 ini nilaiku bagus2 dan lulus semuaaa Amiinn...

Eh..btw..pulang hunting kambing kita2 sempet juga makan nasgor deket Pom Bensin Kertajaya. Enak juga loh..dengan harga Rp 6.000 didapatkan kekenyangan, satu porsi bisa buat 2 orang, kalo perutnya gede..cukuplah 1 porsi, berhubung eq lagi diet, jadinya satu piring berdua ma temen..hiks hiiks..padahal nasgornya menggoda...bihunnya menggoda..apalagi capcaynya....*siaul, jadi laper*


hai kambingg !!!!


makan lagi..makkkkannnn laaaagggii

listening : Cokelat - Luka Lama

eq @ 22:14