Wednesday, January 05, 2005
Met Ultah Ibu....



Hepi birthday mom.....
Sori..seperti biasa aku gak bisa ngasih sesuatu yang lain, cuma 6 batang mawar putih...kenapa 6 ? hehe..biar harganya pas waktu ditawar...miskin banget sih eq ini....
yang penting, terwujud sudah rencana hari ini beli mawar.... buat ibu.
Hepi birthday mom......
dari dulu aku gak pernah ngasih kado spesial ke ibu...atopun ke keluarga ini, kenapa ya?tapi kalo buat temen pasti dibela2in...mungkin emang bukan tradisi di keluarga ya...ngrayain ultah...paling makan2 doank kalo ayah ultah...(soalnya yang punya duit sihhh)
Hepi birthday mom.......
ayo cepat pulang ibu......ga ada makanan di rumah nih ......

kasiannnn deh eq...
hepi birthday mom....udah stengah abad.....ck ck ck......
moga aku bisa ngebahagia-in ibu.

4 mom :


eq @ 11:47