Thursday, January 27, 2005
Kultum from my bestfriend

Terima kasih....ternyata dihari pertama usiaku 21 taun, aku mendapatkan 2 pelajaran dari 2 orang yang berbeda. Pertama, tentang sebuah keikhlasan dalam berteman. Kedua, tentang aku yang nggak sendiri, banyak yang menyayangi aku dan beberapa wishlist dari orang2 yang SANGAT AKU CINTAI, they sez :
"q, semoga gak bt-an lagi, happy terus, optimis dalam hidup, seneng2 terus sama temen2 semua" .
Kemaren, mungkin aku terlambat menyadari bahwa BANYAK SEKALI yang menyayangiku. He sez : "Mamamu seneng gtu kamu ultah, masmu minta traktir, kamu kurang bahagia apa?Temen-temen juga banyak yang inget kamu ultah, kamu patut bahagia dan aku seneng kamu bisa happy disana". God....he is right. My bestfriends still there for me, i know they love me. Alhamdulillah.

Terima kasih, ternyata banyak yang memperhatikan aku, banyak yang sayang aku. Ada sesuatu yang cukup menarik dari perkataannya tadi malam "Q, aku percaya disetiap orang, sejahat apapun orang itu pasti ada kebaikan padanya, gak tau itu dikit apa banyak, pasti ada. Jadi gak ada alasan buat gak nyayangin orang lain."

Makasih banget semuanya, aku tau mereka2 yang udah baik ke aku, gak semuanya baca tulisan ini, soalnya rata2 mereka gak ngerti dunia blog dan jarang ke warnet, but they're the best.
Buat yy, thanks..kemaren malem aku bener2 enjoy ma temen2ku, gak ada yang ngganjel. Temen2ku menggilaaaaaa.....heheheh...dan aku masih kenyang sekarang ^_^

Bila rindu ini masih milikmu
Kuhadirkan sebuah tanya untukmu
Harus berapa lama aku menunggumu
Aku menunggumu

::Reff of Menunggumu byChrisye feat Peter Pan


eq @ 08:55