Wednesday, January 26, 2005
Happy Birthday EQ

hey...hari ini aku ultah ya??? *senyum senyum sendiri*
Pergantian tanggal 25 ke 26 aku habiskan dengan....kencan bersama selimut tebelllll soalnya eq berada di Batu, salah satu kota dingin di Jatim. Eq juga ditemenin walkman, soalnya takut tidur sendirian di kamar yang pernah dipake tidur (alm) Mbah Putri kalo di Batu. Trus bangun2 jam 3 pagi..*what???* ngliat hp, jangan2 ada misscall, soalnya ada yang janji telpon, fiuhh untung gak ada. Terima kasih buat teman2 yang udah susah2 kirim sms buat ngucapin ultah..buat zenit, mas tyo, mas didi, angga serta temen2 kampus dan tetanggaku...
Wahhh bangun pagi di keluarganya Pakde, dan tidak ada satupun yang tau kalo aku ultah..no big deal..aku juga ga ambil pusink...

Whaa trima kasih buat Seshna, atas kado *kado pertama looo hebat deh seshna...maklum salah tanggal* trimakasih juga buat Pakde...secara tidak langsung beliau telah memberiku hadiah..lumayan buat perawatan wajah *aseeeekkk* buat Amalia..makasih banget sist, u're the best !!!

Hm....mau ngapain ya?? capek banget.... dari Malang

Udah 21 taun nih...tuwir juga ya, ga krasa sodara2ku ternyata udah SMA, udah kuliah !!! Ya Allah, dewasakanlah hamba. Terlalu banyak permohonanku, tapi yang pasti...semoga aku bisa menjadi insan yang berguna bagi masyarakat banyak and BE A BEAUTIFUL BUTTERFLY !!!!

Listening : Chrisye feat. Peter Pan - Menunggumu


eq @ 13:21