Saturday, January 15, 2005
Gozip yyuuuuukkkkk

Laporan cuaca : mendung..peteng (gelap) banget

Lagu cinta ama : Peter Pan


Sekarang lagi : HEBOHHHHHH gara-gara kasus temenku yang lagi selingkuh......aaaahhhh sebel dehh !!!!

Ceritanya, sobatku (cowok) punya ceweq yang kebetulan aku kenal (soalnya dikenalin). Nih ceweq sayang banget ma sobatku ituh. Sebenernya slama ini mreka pacaran gak ada masalah, sampe satu hal, sobatku ini deket ma seorang cewek. Trus apa hubungannya ma aku ? Nah...cewek yang deket ma sohibku ini ...dulu deket juga ma salah satu mantanku waktu kita masih jadi dulu, n aku sempet sewot juga ma cewek itu.

Nah, ceweqnya sohibku jelas donk sewot abisss seabis2nya, dan dia curhat ke aku gtuh. Namanya juga cewek, sapa sih yang seneng diduain?? Jelas donk aku bela sih ceweq (pacarnya sohibku). Aku dah bantuin sekuat tenaga, maklumlah..aku juga rada sebel ma cewek yang deket ma sohibku itu...hahhh kalo boleh bilang.... CEWEK GATEL !!!! Aku kasian ma pacarnya sohibku ituh, dia cinta mati deh kliatannya ma sohibku. Sebenernya sohibku juga cinta mati ma dia, tapi mungkin sekarang lagi diterpa badai topan dan halilintar dengan kedatangan si cewek gatel ituh.

Kenapa juga aku sebel ma si cewek gatel ituh ??? soalnya dia juga cinta ma mantan cowok-ku dan dia membuat mantanku pandai berbohong ma ceweknya, termasuk aku dulu dan ceweknya sekarang. Cewek Gatel harus dimusnahkan !!!!! dan sekarang ??? dia telah berhasil membuat sohibku itu pandai berbohong ke pacarnya. GAK SOPAN !!!!!!

Hari ini, kejadiannya cukup heboh, pacarnya sohibku kan lagi ngecek dan menginterogasi sohibku, gak tau napa tiba2 pacarnya telp aku konfirmasi sesuatu hal yang melibatkan mantanku. Ya udah aku akhirnya telp mantan dan tanya sesuatu hal kaitannya ma si cewek gatel ituh. Dan jawabnya mantan gak tau apa2. Aku pun kasih kabar secepatnya ke pacarnya sohibku. Ehhhh tidak berapa lama, aku gak enak nih perasaan, akhirnya telpon mantan lagi dan ternyata benar !!! Sohibku telp mantanku dan lagi kongkalingkong untuk sesuatu "dosa". Ternyata, sohibku masih deket ma si cewek gatel itu. Tapi mantan bilang "udah terlanjur bilang eq kalo gak tau apa2, jadi sori tidak bisa kongkalingkong" . DIERRR !!! Tidak berapa lama, sms diterimaaaa : "Eq, makasih atas infonya, thx semuanya...." Sender : *sohibku* Waduw....kasus deh..alamat putus deh nih sejoli..........gara2 eq............tidaaaakk.....moga2 nggak putus.

Akhirnya eq ma mantan telpon2an dan sama2 takut kalo2 salah omong...kalo2 mreka putus...kalo2 ada apa2........whaaaaa...tau deh....

Gimana2 aku tetep bela pacarnya sohibku, kita gak suka ma cewek yang sama. Lagian sohibku pernah bilang kalo masalah ma si cewek gatel itu dah slese. Ya udah...

Ahh dasar sohibku satu itu, kalo mau ngajak bohong rundingan dulu kek, konfirmasi dulu biar enak gtu lohh boongnya..gmana sih.....mantanku juga sebel napa sohibku itu telat nelpon..telat konfirmasi. Ahh sudahlah dasar cowok2 bajingan, gak cukup satu cewek apa?!!!

Laporan cuaca : Hujan

Kondisi hati : Berapi - api

Listening : Peter Pan - Bintang Di Surga


eq @ 15:29