Tuesday, January 11, 2005
Bisakah aku kejam ? Bisa !! Aku tidak ingin menjadi cewek lemah !!

Selama 21 tahun kurang 14 hari ini aku bernafas, belum pernah aku merasa diperhatikan oleh cowoq, kecuali saat mereka melakukan pendekatan. Ada satu, yang sampai saat ini terpaksa memperhatikanku karena embel-embek sayang. Aku memang bodoh sebodoh2nya soal cinta, hati dan lawna jenis. I'm a too much giver type. Aku selalu memberi, dan tidak pernah peduli apakah aku akan menerima. Aku terlalu baik, kata mereka yang pernah "dekat" dengan aku.

Kosong, aku ingin membagi rasa sayangku yang undelivered ini kepada seseorang, orang baru, dari segala rutinitasku, dimana aku bisa bercerita semuanya, aku bisa manja, aku memperhatikan dia, aku bisa protektif ke dia, aku bisa menyayanginya. Aku ingin sekali menemukan sosok itu, sosok yang dapat melindungiku, who can treat me like a lady, seperti jatuh cinta lagi, seseorang yang membutuhkanku, seseorang yang membuatku begitu berharga, sehingga aku tidak sia-sia hidup di dunia ini. Sayang saja tidak cukup.

Selama ini, aku hanya mengenal pria-pria bullshit. Aku kenal mereka lewat bualan, rayuan dan janji. Dasar aku adalah orang yang mudah luluh, selalu ingin mencari seseorang untuk bersandar. Pria-pria bullshit, yang selalu kewalahan kalau teman perempuannya ngambek, kalau wanita yang mencintainya berpaling sebentar saja, pasti akan melancarkan segenapusaha agar perempuan2 itu kembali. Mereka punya berbagai macam topeng, lidah dan tubuh yang berbeda untuk menghadapi situasi yang beragam. Mereka penipu. Dan aku selalu percaya penipu, aku tidak bisa berbuat jahat untuk membalas kejahatan. Aku tidak bisa berbuat kejam kepada orang yang pernah berbuat baik padaku. Aku tidak pernah bisa.

Seperti sekarang. Bisa saja aku membenci seseorang karen orang itu telah banyak meyakiti hatiku, terlalu banyak bahkan dia sendiri tidak bisa menghitung kesalahan2 yang diakuinya. Aku berharap aku tidak melihatnya lagi, tidak mendengar kabarnya lagi dalam hidupku. Seperti kata Brisa dalam "Por Tu Amor":
"Aku seperti tertusuk pisau yang sangat dalam, seandainya pisau itu dapat membunuh perasaanku padamu dan mengambilmu dari hidupku, ingin kuteriakkan pada semua orang bahwa aku tidak mencintaimu."

Aku tidak bisa membunuh sebuah perasaan begitu saja, aku sadar aku juga pernah menyakiti orang lain.

Aku sudah bosan atas perlakuanku sendiri, atas keterpaksaan2 yang ada. Jika hal ini terus berlanjut, atas nama cinta, atas nama sayang, atas rasa sakit yang pernah ada, aku sekarang sudah ada di puncak. Aku tidak ingin mempedulikan siapapun, sampai dia atau dia atau siapapun itu mempedulikan aku.

Aku ingin merasakan cinta...

When you were here before
Couldn't look you in the eye
You're just like an angel
Your skin makes me cry
You float like a feather
In a beautiful world
And I wish I was special
You're so fuckin' special

But I'm a creep, I'm a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don't belong here.

I don't care if it hurts
I want to have control
I want a perfect body
I want a perfect soul
I want you to notice
When I'm not around
You're so fuckin' special
I wish I was special

But I'm a creep, I'm a weirdo.
What the hell am I doing here?
I don't belong here.

She's running out again
She's running out
She's run run run running out...

Whatever makes you happy
Whatever you want
You're so fuckin' special
I wish I was special...

eq @ 16:56