Friday, December 24, 2004
SBY.....why????

Sebel gak sih, bapak SBY yang cakep tidak jadi datang ke ITS tercinta. Padahal sterilisasi kampus udah dilakukan sehari sebelumnya..buset. Kampus eq kan sebelahan ma rektorat, jadi rencana mau nginting bapak cakep kalo pas lagi dateng ke rektorat ^^. Dari pagi polisi dah nangkring di ITS, buanyaaakkk wihhh keren deh, rasanya gak sabar nunggu SBY dateng dan memasuki kampusku..ohhohohohoho

Tapi apa yang terjadi ? temen2 demo !! temen2ku sendiri !! beberapa diantaranya emang pentolan demonstran, ihhhhhh sebel. Napa juga sih demo, kan niatnya Pak SBY baik ke kampus, mau ngasihin kunci jawaban CPNS, kasihan juga Pak Nuh dan pihak birokrat serta seluruh Kajur ITS yang udah dari pagi nangkring di Rektorat mempersiapkan segala sesuatunya. Sebel dehhhhhh kan pinginnya Pak SBY ngliat kampusku yang semakin indah..huhuhu...taman2nya udah berbunga indah, udah punya trotoar, bersih. Sebel deh ma anak2 KAMI. Kurang kerjaan ! Apa gak banyak tugas dari dosen?kan dah mau UAS ? sempet2nya demo !
Hiks hiks...padahal aku ma rini dah girang banget sejak sehari sebelumnya....SBY mau datang T_T

Ya sudahlah....Bapak...lain kali kalo gak brani ke ITS dateng ke mulyosari aja yaaa

listening : Lighthouse Family - Lost In Space

eq @ 07:14