Thursday, December 30, 2004
Nico

Nico is my new cat. Oleh2 kakakku dari kampus, bulunya halus dan penurut banget. Cool. Banyak tingkah, normal kayak kucing lain, gampang dipegang jadi sodara2ku pada seneng ma dia. Lumayan deh ada si Nico, bisa refreshing bentar, kan dah lama ga punya kucing, jadi seneng dengan keberadaan Nico. Oyahh dia juga sukaannya ngikutin kakiku, aneh kan? rasanya dia kalo liat kakiku selalu tertarik dan ngikutin kakiku ..aneh deh...trus dia kalo liat kaca di kamarku jadi sewot, kayak ketemu musuh *hihihihi* bulunya langsung berdiri njegrig buntutnya njegrak...nggereng gak karuan..hauahahaha lucu deh
Nico mirip kayak Mudreg-nya Adi Wahyu, cuman yang ini versi kecilnya, si Mudreg-nya dah rada gede.

bangun tidur...durung jangkep nyowone ^^
Btw, jadi inget Aceh & Sumut. Tepatnya sejak kemaren aku mengeluh ke ibu ga ada makanan, aku sewot sendiri makannya cuma mi instan. Trus akhirnya susah payah deh Omku beli ayam goreng. Dan tanpa rasa berdosa aku makan ayam goreng sambil liat rekaman video amatir kluarga yang selamat saat tsunami datang. GAK BERDOSA BANGET !!! trus tiba-tiba rasanya aku susah nelen makanan, rasanya gak sopan banget makan sambil ngliat tayangan di TV yang memilukan. Ya....tapi gimanapun juga ayammya kuabisin, kan laper.....hehe

Sekarang, di jalan-jalan banyak yang minta sumbangan, yaaaa kan berhubung eq masih numpang ortu jadi sumbangannya gak gede-gede, gak menyentuh milyaran...seikhlasnya dan semampunya. Justru eq pingin ke Aceh, katanya butuh sukarelawan. Eq pinginnnn tapi......di kampus urusan belum selese, masih ada ujian tanggal 3, abis ini ada Idul Adha dan eq jadi panitia....yaa aku cuma bisa berdoa dari Surabaya. Sebenernya, tempat eq tinggal juga rawan tenggelam, kan cuma brapa kilo dari Laut Jawa. Agak kebelakang dikit abis tambak-tambak udah laut. Ya.....gimanapun juga kita manusia cuma bisa berdoa, kalo Allah udah berkehendak, kita gak bisa berbuat apa-apa, kita cuma bisa mohon perlindunganNya.

Semoga Allah selalu melindungi kita dan kita dapat mengambil hikmah dari apa yang telah diberikan Allah kepada kita dan bangsa ini. Pak SBY.....tegarlah..kami selalu mendukungmu... (apa hubungannya ya??)

Aku gak tau gmana adek kelasku yang dari Aceh, kabarnya dia kehilangan kontak dan kabar dari kluarganya yang di Aceh, kasian deh. Sayang banget aku belum ketemu ma dia.

Taun baru ini bener-bener berduka. Selain pasang bendera setengah tiang, banyak yang cancel acara taun baru. Aku pribadi sebenernya emang males ngrayain, kabarnya nyokap mau beli seafood bakar n ice cream tart trus sodara2 pad mo nginep di rumah. Tapi setelah kejadian ini gak tau jadi apa nggak, mungkin kalo beli seafood tetep jalan (kan kebutuhan biologis...^^) kumpul2nya gak tau, yang pasti kami InsyaAllah gak akan hura-hura kayak dulu. Kalo dulu mesti ada acara, entah keliling kota, bakar ikan, bakar jagung, ke rumah sodara, de-el-el. Kliatannya taun ini harus prihatin. Lagian ...eq ngerjain tugas...huwaaa nggilani.... TUGAS NUMPUK, tanggal 3 ujian pula, rasanya kepala pingin pecah. Hari ini badan udah sakit semua, gigi lubang pisan. Critanya hari ini eq ke poliklinik minta suntik vitamin biar langsung fresh lagi, ternyata dipriksa gigi, trus giginya lubang besar dan ditembel deh... :-( trus baru suntik vitamin. Aku pikir aku sakit mata, hampir aja mau priksa ke optik. Soalnya taun lalu eq priksa mata minus 3/4 ma minus 1/4, tapi eq ga mau pake kacamata, dan sekarang tambah pusink n mual. Ternyata pusink2 itu disebabkan gigi berlubang. Hmmmm untung deh ga jadi ke optik.

Teman-teman Met taun Baru buat semuanya. Semoga kita selalu dalam lindunganNya dan mari introspeksi diri atas kejadian2 selama 2004, baik terhadap diri kita maupun bangsa ini. Semoga tahun 2005 membawa kecerahan bagi kita, hati kita, pikiran kita dan iman kita. Amin.

listening : Ten2Five - Kosong

eq @ 20:01