Monday, November 01, 2004
MelankoLiS

Memang sudah jadi kodrat wanita..mengalami datang bulan. Bawaannya sensi mulu, pengen marah, masalah sepele aja jadi bt. Kayak sekarang. Ntar kul jam 11, tapi skrg sempetin dolo deh ngepost, curahan hati T_T
Pertama, ikhlas. Kapan sih aku bisa ikhlas ? kemaren2 udah baik2 aja ma dia, tapi sekarang gak ada angin gak ada hujan (iya ya mulyosari belum hujan ^^) dia jadi deket ma satu orang itu lagi, untuk kesekian kalinya...dan aku masih sebel ngliatnya walopun prosentasenya gak sebesar dulu. Tapi ini semua bertolak belakang ma gombalan rayuan pulau kelapa kalo hp bicara. Tau deh, seharusnya dia udah masuk tong sampah, dibakar dan dihanyutkan di samudra hindia.
Kedua, sabar. Bukan hanya karna bulan Ramadhan harus sabar, emang aku seharusnya menjadi lebih sabar. Kalo cuman minta diberi kesabaran ma Allah, semua orang juga bisa. Tapi permintaan n doa akan lebih berarti kalo kita juga berusaha mewujudkannya. Yup !

Bintang, sudah lama aku tidak bercerita padamu
Tentang dia, aku dan dia lagi
Sekarang aku bukan seperti yang dulu
Ada sebuah cerita yang telah kujalani
Dan aku senang menjadi lakon disitu
Bintang, masih ingat dia ?
Masa lalu yang sudah terkubur jauh
Aku berhasil berjalan satu langkah didepannya
Aku berhasil membuatnya mengatakan bahwa
AKU CANTIK dan DIA MERINDUKANKU
Bintang, kau tahu...
Sekarang aku tidak membutuhkan itu untuk hidup
Semua yang pernah kulihat dalam cerita yang kujalani
Janji yang pernah kuucap dan keinginan indah
Harus terwujud dan harus mulai dari sekarang
Sekarang, kenangan adalah kenangan
Aku tidak boleh mengharapkannya
Berhenti berharap ?
Ahh tidak, Bintang
Aku tahu aku masih suka memandangmu
Mengkhayal mendapat cerita itu di babak kedua
Bermimpi tentang masa lalu
Ahh masa lalu
Bintang, aku tahu aku tidak bisa membenci masa lalu
Aku tidak ingin membalas sakit yang pernah ada
Karena
Aku adalah aku sekarang yang ingin mencapai
Kesempurnaan metamorfosis yang kuimpikan
Be a Better GirL !

eq @ 10:24