Saturday, November 06, 2004
Libur Tlah Tiba !!

Whaaaa hari ini ancur.. (kemaren dink), buka puasa gak nggenah, mbuh..tapi asik aja deh

Sebelumnya, eq sempet kumpul2 ma sodara2 ...beli baju lebaran...huuuu rame deh,diskon soalnya ^^
Oya..perhatian...eq libuuuurrrr ...duh senengnya, mau tidur ahhhh...seminggu terakhir adlaah minggu2 terberat. Mungkin kalo ada penelitian khusus di ITS pada masa2 menjelang ujian, maka denyut nadi para mahasiswa ITS pasti mengalami peningkatan, minimal 50% whuihihihihi .. ya emang seperti itulah, trus penghasilan tukang fotokopi pasti ikutan meningkat minimal juga 50%..whuahaha..susah bener cari fotokopian sepi waktu UTS.
Lucunya, anak2 kan mau UTS Geosat II, trus pada gak punya buku. Ujian hari Rabu, yang pinter cari waktu sih senin dah hunting buku. Nah kan ada yang belum dapet, akhirnya segerombolan mahasiswa geodesi ITS (termasuk eq) pada nangkring jam 9 pagi di depan Gramedia nungguin satpamnya buka toko. Begitu dibuka, langsung deh ke lantai 2, cari buku di tempat diskon 25% khusus mahasiswa, ADA! tinggal 1...tanya deh ke mbak-nya yang jaga, katanya..emang tinggal satu...huaaaa aku kan belum dapet :( bete deh.
Akhirnya ke toko buku satunya lagi (Uranus), belum parkir mobil, temenku yang naik motor dah kasih kode habis, siaul ! trus ke Manyar, aku dah yakin gak ada, soalnya dah nyari ke sana. Beneran gak ada. Wihh sukses deh
Eee temenku yang dah pada beli buku baru bangga dah punya bukunya menjelang ujian, trus ada temenku yang nyletuk, entar abis UTS buku itu gak dipake lagi, tapi ganti buku yang lain. Hihihi...sukses !!!

Sekarang masalahnya tinggal laporan KP, kapan ya selesenya? belum lagi mikirin TA...mmm lebaran dulu kali yee siapa tau dapet inspirasi..



atas : ovi - vivi
bawah : dinda - eq


Ini nih menu buka puasa bersama di rumahku bareng sodara2ku..^^


Nanda, adeknya dinda..lucu yahh??


Buka puasa di kampus, nih lagi bikin es kuning (sirup ABC rasa jeruk)


Suasana kesederhanaan..hikss hikss..emang melas kok, lagi makan nasi bungkus


ehmm tampang cowok2 Geodesi ITS..the nggilani team !! yeahh !!


Yang punya blog ma rini

eq @ 02:51