Friday, November 19, 2004
Hueee LapERRrrr

Terbangun jam setengah 2 pagi, karena SURABAYA PANAS !!!!!!! gak tau harus gimana, akhirnya cuci muka, minum 2 gelas air dingin, trus kq tiba2 teringat film Ju-On itu ya ?? hiiiii nakutin, palagi smua dah tidur, cuman aku toq. Coba tidur di ubin gak ngefeq, karena aku cuma pake satu kipas angin yang umurnya sama kayak umurku..hueeee....
Jadi kepikiran pengen masang AC, cuman kalo pasang AC jadi tambah merusak bumi tercinta ini duonks...tapi surabaya panas, gak ujan2, ahhh orang surabaya banyak bikin dosa nih kliatannya...
Btw, barusan dari Madiun nih, nemenin nyokap reuni SMA. Satu mobil nemenin nyokap, isinya 10 orang ! dan yang kurus cuman bokap-koe ajah..huehue, bayangkan, 8 orang sisanya di bangku tengah dan bangku belakang, coba bobo gak nyaman, jadinya tangan linu, bokong panas, leher tengengen, heheheh.
Pulangnya disempetin ke Jombang..kotaku tercinta!! Hueeee senengnya..jadi nostalgia jaman SD dolo, trus kita2 juga makan di pujasera yang terkenal dengan Soto Dok nya!!! iyaaa bagi yang belum pernah tau, soto dok itu ya soto daging biasa cuman penjualnya abis ngasih kecap ke mangkok, botol kecapnya di DHOK (ditutuk..opo yo boso Indonesiane??~dipukul kali ye :P) ke kayu gerobaknya, trus abis gitu baru deh disajikan ke kita.hueeee lapeeerrr...enak banget lohhh plus murah. Untuk 10 porsi soto, 10 es teh, 20 ulam (daging empal, usus, ati, dkk) cuman abis 60 ribu rupiah.

Hueee laperrr sotonya menggoda nih......ueeenaaakkk

yang jualan, tuh botol kecapnya ^^

display awal warungnya huehue...
listening : Pulp - Disco 2000

eq @ 03:20