Tuesday, November 16, 2004
Eyang-ku sayang

Libur lebaran dimanfaatin buat kumpul ma kluarga dunks, habis sholat Ied, langsung meluncur ke Bakroto ke rumah Mbah. Whaaa disana bagi2 rezeki..asiiikk mengais rezeki di Idul Fitri ^^^ hihi, biarpun udah tua, aku tetep berjuang ama sodara2ku yang masih kecil2 buat ndapetin THR huahahaha, hasilnya ?? lumayannn....*sedikit malu* Lebaran kedua udah balik ke Sby, whaaa panas lagi deh, disini juga dapet THR walopun seret, gpp..eq maklum kq ^_*. Totalnya lumayan, bisa ditabung ma buat facial, hihihi, kalo cukup sih buat beli jaket sekalian.....


Btw, ngubrulin sodara2 jadi inget, Eyangku yang udah gak ada, Eyang putri-ku tercinta, tempatku curhat. Udah 3 lebaran tanpa Eyang, semalem berkunjung ke rumahnya kakaknya Yang Kakung. Beliau cantik banget malem itu, seperti biasanya beliau memang cantik inside and outside. Aku kagum ma beliau. Jadi inget eyangku yang juga cantik, bahkan saat meninggal pun eyang masih terlihat cantik, apalagi waktu memandikannya, eyang putri terlihat sangaat cantik bahkan lebih cantik dari biasanya. Eyang pasti lagi berbahagia di atas sana ama Yang Kakung.

eq ma kakaknya Yang Kakung

Trus jadi inget Mbah Kung-ku yang udah gak ada juga, udah berapa lebaran ya gak bareng lagi? Kayaknya udah lamaaa gitu tapi Mbah Kung sepertinya masih ada di deketku. Waktu kemaren pamitan pulang ma Mbah Putri, tiba2 aku sadar, Mbahku tinggal satu ini, Mbah Putriku yang susah diatur, yang minta menangnya sendiri, yang rewel, yang bilang aku cewek males, yang selalu kawatir kalo aku pulang malem, yang selalu ta-rasani, yang selalu tidur kamarku kalo ke Surabaya, tinggal beliau. Aku bahkan belum bisa perhatian ma beliau, kalo gak disuruh aku gak telpon Mbah.
Udah ah, jadi males, padahal niatnya siang ini pengen ke SPI, beli jakeeeettt......
btw thx to alariyx yang udah ngopi-in lagunya Gemala - Beda, lagu itu menyentuh buanget ^^

Galeri Potow !!!

ini nih Om-nya EQ yang jago masak, ngalahin tante2ku, termasuk aku sendiri yang gak bisa masak

adek2 sepupuku..teman seperjuangan memperoleh THR, mereka lagi hitung rezeki ^^

Ternyata di rumahnya Mbahku ada pohon duren to! aku gak tau, dan emang katanya Om-ku baru berbuah Lebaran ini, dulu2 emang gak berbuah..tuh panen, ada 11 biji

Kalo yang ini pasukan dari Surabaya, adek2 kesayanganku tuh nomer2,3,4 dari kanan, mreka yang di potobox postingan sebelum2nya ^^

salah satu adek sepupu kesayanganku ^^ namanya Rangga, doyannya makan nasi goreng, tapi semalem terpaksa makan ayam, soalnya gak ada yang jual nasgor huehue

another my lovely cousin, Wira ^^


listening : Lea - Jangan Katakan Cinta

eq @ 11:55