Tuesday, November 09, 2004
Di Ujung Ramadhan

Gak kerasa, bentar lagi Ramadhan 1425 H berakhir, Ya Allah, aku ngerasa belum sempurna ngejalanin bulan puasa ini, aku masih banyak dosa, masih melakukan kesalahan, tidak giat melakukan hal2 yang mendatangkan pahala, rahmah dan hidayah-Mu. Maafkan aku, Ya Rabb.

Eniwei....eq lebaran di Surabaya, biasanya kan ke Malang, tapi kali ini seperti taun kemaren sholat dulu di mesjid perumahan, abis gitu baru ke Malang. Kayaknya lebih efisien deh, aseeek bisa takbiran nih ma anak Remas. Btw, seneng deh bisa bantuin takmir masjid ngurusin zakat, soalnya 2 taun trakir eq sibuk di kampus jadi jarang nengokin anak2 Remas. Maafkan.

Eq lagi kursus nyetir nih, ah memalukan, cuman 6 jam ajah, dasar2 nyetir udah ada, cuman udah 4 taun gak pegang mobil *huehuehue lama amat*, padahal sim A udah punya !

Oya kemaren Minggu *kalo gak salah* Jony, Alariyx, Balung n Pow2 buka puasa di rumah. Critanya Balung tuh ngebet pengen buka ma Pow2 di rumahku, indikasinya sih mau hemat duit buat buka di luar *maklum anak kos katanya ^^* tapi akhirnya dititipin eq buat beli takjil, whuaaa sori ya..belinya gorengan pake petis pula, itu kan kesenangan eq..ciehh ludes deh ^^

eq ma pow2
IMLA Boys *requested by Balung*
ki-ka : Alariyx, Balung, Jony

oya, eq mau kasih tunjuk nih BoNyok eq....ini foto diambil di sebuah restoran yang baguus banget suasananya, ini waktu lagi buka puasa


Lebaran gini gak boleh trima parcel ya?? hueee kata siapa? toh tetep banyak yang ngirim. Tapi rata2 orang yang eq kenal kalo trima parcel pasti dibagi lagi ke orang lain yang lebih membutuhkan . Alhamdulillah.

Segini dulu teman-teman, plus sekedar informasi :
MULYOSARI HUJAN !!
eh iya.. Balung n Pow2 ultah ya bulan november ???? jangan melarikan diri ya... *evil mode on*

listening : Serieus Band - Rocker Juga Manusia

eq @ 23:36