Tuesday, November 30, 2004
Aku jomblo ... so what gitu lohh ??!!!

Gak tau napa, aku paling sebel ditanyain sama temen cowokku "Sekarang kamu udah punya pacar belom, Q ?" ato "Kalo aku maen ke rumahmu ada yang marah gak ntar ?" kalo gak gitu "Aku sms kamu jangan2 ntar ada yang marah,Q?" ato gini "Lho..minta Big Guy donk" ... sori mas bagi yang ngrasa, bukannya underestimate pertanyaan mas, tapi Big Guy is the secret of my life n now it's none of ur business or anyone's business.

Kenapa aku sebel ama pertanyaan2 itu ? Bukannya tambah seneng,Q? Nggak ah, bagiku pertanyaan2 seperti itu merupakan pertanyaan gombal dan aku paling takut ngejawab pertanyaan gombal. Kalo dijawab akan menimbulkan banyak persepsi dari berbagai sudut pandang, jadi selama ini kalo ditanyain pertanyaan begituan aku ngejawab secara diplomatis aja, tergantung si penanya. Terbukti udah ada beberapa temenku yang bertanya2 seperti itu dalam beberapa hari terakhir.

Aku takut, kalo dijawab "Iya udah punya cowok" ntar sononya gak jadi temenan ma aku, dan menipu banget, kan aku sekarang lagi gak punya cowok huhuhu. Kalo dijawab belum..mmm rada gimana gitu rasanya.....heheheh...Ya..mending temenan aja dulu deh semua, kan lebih enak, jangan baru kenal, lama gak hubungan, tiba2 telpon dan tanyanya seperti itu. Tapi dengan jurus temenan ini kq rasanya kurang berhasil ya..huhuhu memalukan, rata2 temen cowok yang ngedeketin aku mesti tanyanya gitu. Ah tau ah, yang pasti sekarang aku lagi pingin hidup tenang dan aku pingin hidupku berarti buat seseorang. Am I worthy 4 u ? I'm sorry....

Nb : sori semua, aku gak ke-GR-an or sok cantik or something nulis postingan kayak gini...aku lagi BT ama semua temen cowokku, sedangkan rata2 temenku cowok...huaaaaa....ratna..kamu dimana..hiks..hikss..temen cewekku dikit banget. Moga2 gak timbul masalah aku nulis postingan kayak gini. Gomenasai.

eq @ 18:42