Sunday, October 31, 2004
Telkomsel mayak

upsss..Bikin sebel emang, katanya telkomsel bikin fasilitas, bisa donlod polyringtone, picture, masio mbayar gakpopo.

Critanya eq mau donlod poly ringtone di salah satu fasilitasnya telkomsel, trus salah satu syaratnya harus dah register di telkomsel.com , ok deh eq register. Katanya register kirim sms ketik PORTAL ke 5454, sudah kujalani, katanya ntar dapet password...tapi mana berminggu2 gak dapet juga ???
keganjel deh disitu..huhuuuuu padahal ringtone bagus2

Gak pendek akal, cari majalah buat donlod ringtone lewat sms, berhasil, 3 ringtone udah di donlod dengan bayar 4400 per lagu, tapi ya gitu, hasilnya kurang memuaskan. Udah coba juga donlod di Yesspoint yang banyak di mall n supermarket, sekali donlod 10rebu, hasilnya kurang sip. Akhirnya donlod pake fasilitas wap di hp. Cuma itu yang sukses.

Ahh telkomsel telkomsel, aku udah setia padamu, keluarga juga simpati zone semua..mengapa tidak kau beri kemudahan pada pelanggan setiamu ???
Mengapa sms gratis cuma 30 tok sampe 31 Desember 2004 ? Mengapa tidak ada bonus2 lain ? Gratis sms sesama telkomsel kek, aku juga belum pernah menang undian2mu...padahal aku pelanggan setiamu...oh telkomsel..

Menyebalkan, register game juga gak bisa, ngabis2in pulsa aja huh,donlod ringtone pake calling 0809 udah ta jalanin, tapi ringtone tidak kunjung datang. Padahal telpon premium gtu kan bayar 4050 per menit, padahal habisnya 3 menit lewat 12 detik, sialan, pake pembuka lagi, operatornya cuap2 1 menit stengah, ngabis2in pulsa ajah !!

udah ah, gak usah donlod2, ntar aja pake infrared, gak bayar...
hemat pulsa q, buat ngirim ucapan idul fitri ^^

eq @ 01:05